alexametrics

Ini 8 Drama Korea yang Mesti Ditonton saat Jenuh dan Bosan

loading...
Ini 8 Drama Korea yang Mesti Ditonton saat Jenuh dan Bosan
Serial The World of the Married memeroleh rating penonton tertinggi di TV kabel Korea Selatan. / Foto: ilustrasi/ist
A+ A-
JAKARTA - Rasa bosan tidak bisa dihindarkan saat di rumah saja. Namun, hal itu mesti dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir, karena terdapat drama Korea dengan alur cerita menarik yang bakal mengusir kebosanan. Dan berikut 8 drama Korea 2020 yang wajib ditonton di rumah saja seperti dilansir Soompi.

(Baca juga: 13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe)

1.Crash Landing On You

Pada awal 2020, drama ini telah memecahkan rekor sebagai drama Korea dengan rating penonton tertinggi. Drama ini dibintangi aktor dan aktris Korea Selatan ternama, Hyun Bin dan Son Ye-jin sebagai tokoh utamanya. Crash Landing On You mengisahkan tentang Yoon Se-ri, wanita asal Korea Selatan yang terempas badai saat bermain paralayang dan terdampar di wilayah Korea Utara. Tanpa disangka, kecelakaan ini justru menemukan Yoon Se-ri dengan seorang tentara korut bernama Ri Jeong-hyeok, yang diperankan Hyun Bin.



2. Itaewon Class

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ini diperankan Park Seo-joon, Kim Da-mi, dan Ahn Bo-hyun. Itaewon Class mengisahkan tentang Park Sae-roy, yang diperankan Seo-joon, sebagai pemuda sederhana yang memperjuangkan keadilannya. Park Sae-roy telah berkali-kali diperlakukan secara tidak adil oleh Jang Geun-won, putra CEO Jang Dae-hee. Bersama komplotannya yang sama-sama keras kepala dan berani memperjuangkan keadilan, Park Sae-roy bertekad untuk menghancurkan perusahaan Jagga milik CEO Jang Dae-hee.



3. Hospital Playlist

Dibintangi Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do, drama ini mengisahkan tentang lima kelompok dokter yang sudah menjalin pertemanan sejak menempuh ilmu di Sekolah Tinggi Kedokteran. Chemistry kuat yang terjalin dalam persahabatan membuat mereka mampu untuk saling memahami hanya dengan tatapan mata. Menjalani rutinitas sehari-hari sebagai dokter, mereka telah menjadi saksi kelahiran serta kematian atas banyak pasien di sebuah rumah sakit tempat mereka bekerja. Drama ini memiliki genre medis humanistik yang mengisahkan tentang kisah para dokter dan pasien di ruang gawat darurat.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak