Silet Awards 2022 Kembali Hadir, Vote Selebriti Favorit Kalian Sekarang Juga!

Kamis, 24 November 2022 - 12:50 WIB
loading...
Silet Awards 2022 Kembali Hadir, Vote Selebriti Favorit Kalian Sekarang Juga!
Silet Awards bakal digelar dan voting untuk mendukung para selebritas juga sudah dibuka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penghargaan bergengsi paling dramatis untuk seluruh selebriti tanah air, yaitu Silet Awards 2022 akan segera digelar. Sejak 9 November 2022 lalu, voting telah dibuka bagi seluruh pemirsa di Indonesia yang ingin memberikan dukungan kepada selebriti tanah air pilihannya dan akan berakhir pada 28 November 2022 pukul 00.00 WIB. Voting yang diadakan melalui media sosial instagram serta aplikasi RCTI+ memiliki 12 kategori nominasi.

12 kategori nominasi yang masuk dalam Silet Awards tahun ini adalah Kategori Aktris Tersilet, kategori Aktor Tersilet, kategori Pasangan Sinetron Tersilet, kategori Sinetron Tersilet, kategori Pasangan Baru Tersilet, kategori Asmara Tersilet, kategori Kehidupan Tersilet, kategori Artis Cilik Tersilet, kategori Juri Talent Search Tersilet, kategori Pendatang Baru Tersilet, kategori Viral Tersilet, dan kategori Public Figur Tersilet.



Yang membedakan Silet Awards tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah kategori Pasangan Baru Tersilet, karena banyak selebriti muda yang menjalin kasih hingga menjadi bahan perbincangan, bahkan hingga viral di dunia maya. Sebut saja pasangan Thariq Halilintar & Fujianti Utami yang cukup menyedot perhatian publik, serta pasangan Jess No Limit & Sisca Kohl yang baru saja menikah, dan menjadi buah bibir netizen di media sosial.

Pada kategori Asmara Tersilet, selebriti yang masuk ke dalam kategori ini berbanding terbalik dengan kategori Pasangan Baru Tersilet, mereka yang masuk dalam kategori ini, hampir rata-rata memiliki kisah asmara yang kurang baik, seperti Lesti Kejora yang baru-baru ini terkena kasus KDRT oleh suaminya, hingga ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Tidak berbeda jauh dengan Lesti Kejora, Nathalie Holscher pun masuk menjadi nominasi dikarenakan kehidupan rumah tangganya baru saja berakhir.

Seluruh masyarakat Indonesia masih bisa ikut memilih dan memberikan voting untuk selebriti favoritnya untuk menjadi pemenang di Silet Awards 2022 dengan cara vote di Instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+ sampai tanggal 28 November 2022. Jangan sampai terlambat!



Saksikan Malam Puncak Silet Awards 2022 Rabu, 30 November 2022 pukul 17.30 LIVE hanya di RCTI. Tunggu keseruannya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)