Takut Kehabisan Aktivitas Selama Menginap di Hotel Nikko Bali? Jangan Khawatir!

Jum'at, 25 November 2022 - 11:26 WIB
loading...
Takut Kehabisan Aktivitas Selama Menginap di Hotel Nikko Bali? Jangan Khawatir!
Hotel Nikko Bali Benoa Beach merupakan destinasi tropis ideal yang terletak di Pantai Tanjung Benoa. (Dok: Hotel Nikko Bali)
A A A
NUSA DUA - Mengunjungi Bali karena keindahan alam, budaya, atau kulinernya? Berlibur sendiri atau bersama keluarga? Selalu ada alasan untuk menikmati Pulau Dewata. Kunjungan sekali tidak akan cukup, jadi, dengan cara kembali mengunjungi adalah rekomendasi.

Memilih penginapan adalah salah satu langkah yang harus dikerjakan sebelum memutuskan untuk berlibur, khususnya ketika bersama keluarga. Selain harus nyaman, lokasi, dan aktivitas juga menjadi penentu.

Terletak di tengah tanaman hijau tropis yang luas di daerah Tanjung Benoa, Hotel Nikko Bali Benoa Beach dirancang untuk sebuah kesenangan dan relaksasi sehingga menjadikannya tepat untuk berlibur bersama keluarga. Terdapat beberapa pilihan kegiatan untuk tamu-tamu yang menginap, seperti beberapa olahraga air atau wisata yang tepat untuk semua kalangan usia.

Takut Kehabisan Aktivitas Selama Menginap di Hotel Nikko Bali? Jangan Khawatir!


Beberapa kegiatan pilihan yang tepat dilakukan di pantai seperti beachcombing, memberi makan ikan, dan juga menggambar pasir dan telur. Bagi Anda yang ingin menambah pengalaman melipat kertas yang berhubungan dengan budaya Jepang, maka Origami adalah pilihan yang tepat. Bagi anak-anak yang ingin meningkatkan rasa percaya diri dengan bersantai, maka menggambar di kanvas, mewarnai & menggambar adalah pillihan yang tepat. Penasaran cara membuat piza rumahan? Kelas memasak piza tersedia dengan memesan satu hari sebelumnya.

Menurut Takashi Hoshino, General Manager di Hotel Nikko Bali Benoa Beach, selama Anda di Bali, Anda akan dengan mudah menemukan keranjang kecil yang berisi dupa, bunga, buah, permen, dan bahkan juga uang serta rokok yang diletakkan di tanah. Itu disebut banten atau canang, yaitu sebuah persembahan penduduk Bali untuk Sang Hyang Widhi.

"Untuk pembuatan canang tersebut, Anda dapat mengikuti kelasnya. Bagi Anda yang terbiasa bangun di pagi hari untuk menikmati matahari terbit, maka kelas Yoga wajib Anda ikuti dengan cara melakukan reservasi di awal. Bagi yang ingin menikmati olahraga air seperti banana boat, donut boat, jet ski, fly fish, menyelam di permukaan, memancing, parasailing, dan masih banyak lagi, maka tim kami akan dengan senang hati membantu membuatkan reservasi dengan paket Water Sports kami untuk melengkapi liburan Anda.” UcapTakashi Hoshino.

Takut Kehabisan Aktivitas Selama Menginap di Hotel Nikko Bali? Jangan Khawatir!


Dia manambahkan, “Resor tepi pantai kami sangat tepat bagi sebuah keluarga dengan tiga anak maksimal usia di bawah 12 tahun, karena kami menyediakan kamar dengan tipe Family Suite. Kamar yang memiliki luas 106 sqm ini memiliki tempat tidur dua tingkat dan satu kasur ketiga yang dapat ditarik, kamar tipe ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk tinggal bersama dalam satu ruangan sambil menikmati pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan melalui balkon atau hanya sekedar menyibakkan kelambu di dalam kamar.”

Untuk informasi lebih detail mengenai kegiatan aktivitas tamu di area hotel, silahkan mengunjungi tautan berikut.
UNTUK BERITA LEBIH DETAIL
(srf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1654 seconds (11.210#12.26)