Teppanyaki Menu Favorit Penikmat Makanan Jepang di Nagisa Izakaya Bali

Senin, 17 April 2023 - 15:23 WIB
loading...
Teppanyaki Menu Favorit Penikmat Makanan Jepang di Nagisa Izakaya Bali
Chef Johnny sedang beratraksi menyuguhkan Teppanyaki yang jadi menu favorit dari Nagisa Izakaya Bali. (Foto: dok Hotel Nikko Bali)
A A A
NUSA DUA - Teppanyaki adalah gaya memasak Jepang di atas panggangan dan akan disajikan kepada pengunjung langsung setelah dimasak oleh chef di hadapan mereka. Restorannya sendiri cukup populer di Jepang maupun di seluruh dunia.

Nagisa Izakaya Japanese Dining Experience atau yang lebih dikenal dengan Nagisa Izakaya Bali meluncurkan Teppanyaki tepat dengan dibukanya restoran dengan menu khas negeri Sakura untuk pertama kalinyapada 2019.

Nagisa Izakayalangsung menjadi salah satu favorit pengunjung setelah peluncurannya. Pasalnya, Nagisa Izakaya Bali membuat masakan Jepang otentik yang dipimpin oleh Chef Teppanyaki yang memiliki pengalaman bertahun-tahun untuk menguasai tekniknya.

“Teppanyaki, meskipun digoreng dan dimasak dengan minyak tetapi ditumis bukannya direndam dalam minyak yang banyak. Masak dengan sedikit lemak, namun rasanya lebih kuat dan rasa bawang putih, jahe, dan kecap akan memanjakan lidah Anda.” Ucap Takashi Hoshino, General Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach.

Teppanyaki Menu Favorit Penikmat Makanan Jepang di Nagisa Izakaya Bali

Dia menambahkan, keunikan Teppanyaki adalah dari persiapan dan teknik memasaknya. Chef Johnny akan menyapa para pengunjung dengan sapaan Jepang dan langsung melakukan atraksi menggunakan alat masak selama kurang lebih 1 menit yang tentunya dapat mencairkan suasana.

"Setelah makanan pembuka dimasak dan disajikan, Chef Johnny mulai mematikan lampu di area Teppanyaki yang mengejutkan para tamu karena mengira ada pemadaman listrik, namun kegelapan berganti dengan api yang menyala dengan ketinggian sekitar 1 meter.," ujarnya.

Ya, koki menyalakan api dengan menyiram brendi di atas panggangan. Kemudian para pengunjung bertepuk tangan atas atraksi yang dilakukan oleh Chef Johnny.

Tidak hanya di situ, untuk meciptakan suasana yang lebih dramatis, chef memilih menggunakan pisau berukuran besar meskipun hanya untuk memotong sayuran atau membalikkan udang untuk kemudian dipanggang.

Di akhir penyajian, Chef Johnny tetap memberikan kejutan kepada para tamu dengan menuliskan ucapan terima kasih telah menikmati Teppanyaki di Nagisa Izakaya Bali di atas hot pan, bahkan chef tersebut menuliskan nama tamu di atasnya dengan menggunakan garam laut.

Selanjutnya, untuk memanjakan pencinta Teppanyaki, Nagisa Izakaya Bali memberikan diskon 15% hingga 16 Mei mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)