Treatment Dermalicious dan Hydrafacial Keravive Jadi Andalan Baru Dermaster Gaet Pelanggan

Kamis, 24 November 2022 - 12:08 WIB
loading...
Treatment Dermalicious dan Hydrafacial Keravive Jadi Andalan Baru Dermaster Gaet Pelanggan
Dermaster Clinic Indonesia hadir dengan menghadirkan sebuah Program Slimming dengan kombinasi makanan sehat dengan treatment yang bernama Dermalicious + Mesoline Fat dan Hydrafacial Keravive. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjalani pola hidup sehat adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisir risiko terkena penyakit serius. Seperti masalah berat badan, rambut rontok, kolesterol dan penyakit lainnya yang menjadi konsen semua bagi masyarakat umum.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Dermaster Clinic Indonesia hadir dengan menghadirkan sebuah Program Slimming dengan kombinasi makanan sehat dengan treatment yang bernama “Dermalicious + Mesoline Fat” Dermaster Clinic Indonesia juga sekaligus memperkenalkan treatment terbarunya yaitu “Hydrafacial Keravive”.

Perilisan ini juga dihadiri oleh beberapa artis ibukota yang menjadi Face of Dermaster yaitu Iis Dahlia, Krina Mukti, Irgi Fahrezi, GE Pamungkas, Kriss Hatta, Mama Ella, Chef Eddy, Angelica Simperler dan beberapa public figur lainnya yang menjajal langsung guna merasakan manfaat dari treatment tersebut

Dermalicious merupakan bagian dari program Slimming dari Dermaster Clinic Indonesia. Dimana program ini juga didukung oleh treatment dan suplemen yang membantu untuk memaksimalkan atau mengoptimalkan proses slimming selain itu juga program slimming ini menggunakan teknologi yang canggih, dilengkapi fasilitas berupa konsultasi rutin dan teratur oleh dokter spesialis gizi.

“Perbedaan program slimming di Dermaster adalah Dermalicious diawasi oleh dokter spesialis gizi, dengan membuat program khusus sesuai dengan kebutuhan pasien sehingga hasil lebih optimal dan lebih pasti dalam menurunkan berat badan," u jar Dr. Jessy Suryadi selaku Head Doctor of Dermaster Clinic Network, Kamis (24/11/2022).



Tidak hanya menghadirkan program Slimming Dermaster juga memperkenalkan New Technology Hair Treatment yaitu Hydrafacial Keravive adalah treatment untuk kesehatan kepala dengan cara membersihkan, eksfoliasi, hidrasi kulit kepala dengan berbagai kombinasi macam serum yang memiliki efek growth factor serta healing untuk meningkatkan produksi keratin, sirkulasi darah dan nutrisi serta memberikan nutrisi maksimal untuk kulit kepala dan akar rambut.

“Pengaruh dari kelebihan berat badan atau obesitas itu biasanya melakukan diet yang sembarangan, seperti tidak makan sama sekali, hanya makan buah sayur doang, padahal hal itu akan mengalami defisiensi protein yang akan berdampak rambut rontok” Ujar Dr. Christopher Andrian, M.Gizi, SpGK selaku Specialist Gizi Dermalicious”.

“Tujuan dari hydrafacial keravive ini focus pada kesehatan kulit kepala. Yang membantu mangangkat sel kulit mati pada kulit kepala, mengatasi jamur serta membersihkan kulit kepala dengan lebih proporsionar," ujar Dr. Voni Papang Hartono selaku Medical Executive Committee Dermaster Clinic.

“Besar harapan saya ini bisa mengubah persepsi masyarakat bahwa diet itu tidak selalu harus makan - makanan dengan porsi yang sedikit dengan rasa yang tidak enak. Tapi lebih ke komposisi makanan dengan komposisi seimbang, tetap enak dengan porsi yang mengenyangkan, namun memiliki kalori yang lebih kecil. Ketika pola makan ini sudah menjadi kebiasaan hidup seseorang maka hal ini akan berdampak juga bagi kesehatan tubuhnya," ujar Dr. Christopher Andrian, M.Gizi, SpGK selaku Specialist Gizi Dermalicious.

Iis dahlia salah satu artis yang merasakan treatment tersebut mengaku sebagai artis yang punya banyak kesibukan selain menjaga kesehatan tubuh dengan makan makanan bergizi serta sehat dan minum air putih secukupnya juga dibutuhkan perawatan kecantikan kulit muka dan seluruh tubuh.

“Sebagai selebriti penyanyi tentu perlu ada perawatan biar sehat dan terus terjaga kesehatan kulit dan badan karena akan menambah rasa percaya diri ketika didepan umum makanya ada budget untuk lakukan serangkaian perawatan tersebut dan ap yang dihadirkan Dermaster memenuhi kebutuhan,” ungkap Iis Dahlia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)