Singgung Perceraian, Nagita Slavina Ungkap Prinsipnya dalam Berumah Tangga: Gue Bisa Cari Bahagia Lain

Kamis, 24 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
Singgung Perceraian, Nagita Slavina Ungkap Prinsipnya dalam Berumah Tangga: Gue Bisa Cari Bahagia Lain
Nagita Slavina mengungkapkan prinsipnya dalam berumah tangga dengan Raffi Ahmad, termasuk soal perceraian. Nagita mengatakan tak ingin rumah tangganya berakhir. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengungkapkan prinsipnya dalam berumah tangga dengan Raffi Ahmad , termasuk soal perceraian. Sebagai wanita sekaligus istri, Nagita mengatakan tak ingin rumah tangganya berakhir.

Hal tersebut diungkap Nagita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ari Lasso bersama Raffi. Kepada sang musisi, Nagita mengaku akan menerima apapun yang ada di dalam diri Raffi.

"Siapa sih yang mau gitu yah rumah tangganya harus berakhir. Saat aku memutuskan, 'Oke nggak mau sampai bercerai ya udah diterima mau apapun juga. Ya udah telen aja'. Nggak mau ya tinggalin," kata Nagita dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Kamis (24/11/2022).

Ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini bersyukur memiliki sifat yang cuek. Ini membuat Nagita bisa mengontrol emosi dalam setiap masalah yang terjadi di rumah tangganya bersama Raffi.



Hal tersebut terbukti dari sikap Nagita yang selama ini tampak acuh dengan adanya gosip mirip soal rumah tangganya. Termasuk Raffi yang dikabarkan selingkuh dengan sejumlah wanita.

"Aku tuh alhamdulillah dikasih sifat dan perangai sama Allah yang bukan cuek sih tapi bisa mengkotak-kotakan emosi," jelas Nagita.

Di sisi lain, perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun enggan bergantung kepada orang lain untuk bahagia. Sebagai wanita, ibu sekaligus istri, Nagita tahu betul bagaimana cara membahagiakan dirinya.

"Istilahnya gini, kalau lo nggak bisa bahagiain gue gitu, gue bisa cari bahagia lain kok. Nggak cuma harus sama orang lan kok, nggak bisa bergantung sama orang lain," ujar Nagita.



Postingan itu ramai dikomentari netizen. Mereka mendoakan rumah tangga Nagita dan Raffi langgeng. Beberapa di antaranya memuji sikap Nagita.

"Ini Aa Rafi & Mba Gigi insha Allah pasangan serasi sampai akhir hayat memisahkan Aamiin dan pasangan Sakinah mawadah wa rohmah Aamiin semoga Allah SWT selalu melindingi Aamiin," kata netizen.

"Mba gigi selain punya kelebihan bisa mengolah emosi Allah titipkan banyak rejeki. Mungkin d luar sana banyak yg bertahan hanya karena materi dan beban hidup karena g tau hatlrus kemana dan bagaimana setelah berpisah," tulis netizen.

"Cb istrinya bukan gigi,pasti udah pergi drdl dan rejekinya raffi blm tentu spt skrg," komentarnetizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)