Terungkap Alasan Nenek Ini Curi Barang, Nonton Home Is Where the Heart Is di Vision+

Kamis, 24 November 2022 - 15:46 WIB
loading...
Terungkap Alasan Nenek Ini Curi Barang, Nonton “Home Is Where the Heart Is” di Vision+
Terungkap alasan Nenek ini curi barang, nonton Home Is Where the Heart Is di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berkembangnya layanan penyedia hiburan saat ini, memudahkan masyarakat untuk menikmati berbagai film dengan berbagai genre. Salah satunya ada platform Viddsee yang ditujukan kepada pembuat dan juga penikmat film pendek Asia.

Film pendek berjudul Home Is Where the Heart Is diperankan oleh Beatrice Chien sebagai Ibu Wong, Regina Lim sebagai Jane Liu, Darrell Chan sebagai seorang pengacara senior, James Ng Jun Yi sebagai manajer toko, dan beberapa pemeran lainnya.

Cerita ini diawali dengan Ibu Wong, seorang lansia, yang harus ditahan karena sengaja mencuri salah satu barang di sebuah supermarket. Diakibatkan oleh kasus ini, pengacara senior pun menunjuk Liu, seorang pengacara junior, untuk membantu menangani kasus tersebut.

Setelah Liu melakukan penyidikan kepada Ibu Wong, ia pun langsung merasa bahwa sepertinya sang klien menyimpan sebuah rahasia. Terlebih lagi, di saat lansia tersebut tidak puas dengan hukuman 3 minggu yang ia dapatkan.



Sontak hal tersebut menimbulkan beberapa pertanyaan di kepala Liu, “Bagaimana jika ada sesuatu yang terjadi kepadanya dan ia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya?” ujar Liu bertanya-tanya.

Dikemas dengan alur yang sangat sederhana, serial berdurasi sekitar 15 menit ini tentunya mengandung banyak sekali pesan moral yang dapat diambil.

Saksikan kisah selengkapnya dalam Viddsee Originals berjudul Home Is Where the Heart Is serta berbagai film pendek dari Viddsee lainnya secara gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)