Jessica Iskandar Sebut Anak Teman Terbaik Pascakena Tipu, Netizen: Geng Sosialitanya ke Mana?

Kamis, 24 November 2022 - 17:07 WIB
loading...
Jessica Iskandar Sebut Anak Teman Terbaik Pascakena Tipu, Netizen: Geng Sosialitanya ke Mana?
Jessica Iskandar disebut-sebut ditinggalkan oleh geng sosialitanya usai tertimpa kasus penipuan. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar disebut-sebut ditinggalkan oleh geng sosialitanya usai tertimpa kasus penipuan. Terlebih di salah satu unggahannya di Instagram, artis yang akrab disapa Jedar itu menuliskan bahwa teman sejatinya adalah sang anak.

Dalam unggahan tersebut, Jedar memamerkan foto dirinya bersama anak bungsu, Don. Di foto itu Jedar dan Don tampak sedang rebahan. Ia lalu menuliskan caption bahwa pada akhirnya anaklah yang akan menjadi teman terbaik buat seorang ibu.



"Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita," kata Jedar, dikutip Kamis (24/11/2022).

Artis 34 tahun ini kemudian meminta persetujuan netizen atas perkataannya tersebut. "Setuju ga ibu2?" tanya Jedar.

Melihat unggahan ini, netizen banyak yang salah fokus dengan menyoroti teman-teman Jedar yang tergabung dalam geng sosialita Girl Squad. Sebab, sejak Jedar mengalami penipuan dan dikatakan kehabisan uang hingga harus menjual rumah, teman-teman sosialitanya itu seolah tak memiliki peran untuk membantu. Netizen lantas menduga, kini Jedar sudah ditinggalkan oleh temen gengnya.





"Temen sosialitanya pda kemana emg?" tanya irwa***********.

"Geng squat (socialita) hanya ada di saat kita senang ..tapi keluarga adalah tempat kita hidup susah senang ..tetap semangat Jess," timpal jodi****.

"Ada yang tersirat dari yg tersurat.. bner gak kak jess?? semoga gak ada apa2 ya," kata suci*******.

"Kalau engkau ingin melihat teman sejatimu tunggu disaat engkau jatuh sakit dan miskin. Baru engkau bisa melihat berapa banyak temanmu. Bisa dihitung dengan jari jarimu," komentar ya_t********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)