Kemasan Kosmetik Lisaboy Sukses Tarik Minat Pengunjung Cosmobeaute

Kamis, 24 November 2022 - 14:46 WIB
loading...
Kemasan Kosmetik Lisaboy Sukses Tarik Minat Pengunjung Cosmobeaute
Banyak pengunjung yang mencari tahu tentang kemasan kosmetik, baik dari sisi harga, kemasan custom hingga konsultasi tentang kemasan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gelaran Cosmobeaute Indonesia 2022 yang berlangsung pada awal November lalu menjadi salah satu event yang tidak terlupakan bagi beauty enthusiast maupun para pelaku usaha di bidang kecantikan .

Bukan hanya kembali digelar usai 2 tahun tertunda akibat pandemi Covid-19. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini juga kembali menghadirkan banyak brand dan perusahaan ternama yang banyak dinantikan.

Sebelumnya, Cosmobeaute Indonesia merupakan event bertaraf internasional yang rutin digelar setiap tahunnya. Event ini menghadirkan segala hal yang berkaitan dengan kosmetik. Brand-brand dan perusahaan di bidang estetik , kecantikan, kosmetik, rambut, kuku, spa hingga kesehatan tidak ketinggalan mengikutinya.

Baca juga: 10 Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Ampuh Tanpa Obat

Pada tahun ini, Cosmobeaute Indonesia menyuguhkan beragam acara, seperti seminar, workshop, konferensi, kompetisi, teknologi hingga kecanggihan alat kecantikan terbaru. Salah satu perusahaan penyedia kemasan kosmetik, PT Lisaboy Gaya Cantika pun turut memeriahkan event tersebut.

Para pengunjung tampak antusias untuk mengunjungi booth Lisaboy. Mereka banyak mencari tahu tentang kemasan kosmetik, baik dari sisi harga, kemasan custom hingga konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand milik mereka.

"Antusiasme pengunjung sangat tinggi, dengan ramainya pengunjung yang datang ke booth kami. Pengunjung datang untuk mencari tahu mengenai kemasan kosmetik," tutur Sales & Marketing Manager Lisaboy Gaya Cantika, David Triono dalam siaran persnya, baru-baru ini.

David mengutarakan jika layanan one gate solution milik Lisaboy mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. One gate solution menawarkan kemasan kosmetik yang lengkap mulai dari penyediaan hingga produksi dapat ditangani oleh Lisaboy dan partner.

Baca juga: 5 WAGs Cantik Pasangan Bintang Sepakbola Inggris di Piala Dunia 2022

"Kami menawarkan kemasan kosmetik yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Ada pula layanan one gate solution yang meliputi penyediaan kemasan, printing kemasan, dan produksi kosmetik di sister company," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)