Waroeng Steak & Shake Kembali Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawannya

Kamis, 24 November 2022 - 09:20 WIB
loading...
Waroeng Steak & Shake Kembali Berangkatkan Ibadah Umrah Puluhan Karyawannya
Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah umrah setelah terhenti 2 tahun karena pandemi Covid-19. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Waroeng Steak & Shake kembali memberangkatkan puluhan karyawannya untuk ibadah umrah setelah terhenti 2 tahun karena pandemi Covid-19 dan yang berlangsung pada 17 November sampai dengan 26 November 2022.

"Kegiatan umrah ini kami jalankan satu tahun sekali sebagai bagian dari program Spiritual Company di perusahaan kami. Ini angkatan ke-11 dan ke-12 sejak program umrah karyawan dijalankan tahun 2010," kata Shohibul Halim selaku Divisi Spiritual Company PT Waroeng Steak Indonesia.

“Umrah diundi setiap tahun saat moment Lebaran, karyawan yang berhak atas undian umrah adalah karyawan yang bisa menyelesaikan program hafalan empat surat pilihan yaitu surat Al-Mulk, Al-Waqiah, Ar-Rahman dan Yasin. Setiap karyawan yang hafal satu surat pilihan mereka berhak atas satu undian umrah, bagi yang hafal keempatnya maka akan mendapat empat undian, jadi peluang untuk mendapatkan umrah pun besar,” lanjutnya.

Sampai 2022 ini Waroeng Steak & Shake telah memberangkatkan sebanyak 183 karyawannya untuk ibadah haji dan umrah. Di mana terdiri dari 5 karyawan ibadah haji dan 178 ibadah umrah.



“Tidak hanya biaya perjalanan selama di Tanah Suci, mulai biaya pengurusan paspor dan vaksin menigitis juga ditanggung perusahaan, bahkan setiap karyawan diberikan uang saku agar bisa membelikan oleh-oleh untuk keluarganya di rumah," jelas shohibul.

"Saya sangat terharu karena tidak menyangka bisa mengunjungi baitullah secepat ini untuk beribadah dan berdoa didepan Ka’bah atas wasilah bekerja di Waroeng Steak,” tambah Rizki Ari Setiawan, karyawan Waroeng Steak Palembang.

Cerita sama juga disampaikan Tutur Rakaat, jamaah umrah dari Waroeng Steak Malang yang mengaku telah memiliki keinginan umrah akan tetapi masih tahap menabung.

"Saya berkeinginan umrah sudah lama, akan tetapi masih proses menabung. Alhamdulillah melalui Waroeng Steak saya bisa umrah lebih cepat dan gratis,” ujar Tutur.



Muhammad Afrijal Anwar selaku karyawan Waroeng Steak Semarang mengaku bangga menjadi bagian dari Waroeng Steak sebagai perusahaan yang menerapkan program spiritual company dan memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Program umrah tersebut adalah reward terbaik yang ia terima selama bergabung di PT Waroeng Steak Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)