Tonjolkan Desain Kekinian, Brand Ini Ubah Homewear Jadi Pakaian yang Elegan

Kamis, 24 November 2022 - 02:03 WIB
loading...
Tonjolkan Desain Kekinian, Brand Ini Ubah Homewear Jadi Pakaian yang Elegan
Produk fesyen yang mengikuti tren terkini pun banyak diminati masyarakat, terutama kaum wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren fashion terus berkembang seiring perjalanan waktu. Produk fesyen yang mengikuti tren terkini pun banyak diminati masyarakat, terutama kaum wanita.

Ketika awal pandemi Covid-19 menerjang, industri fashion sempat terimbas. Banyak sektor bisnis yang terpaksa harus menghentikan operasionalnya.

Namun, di tengah terjangan pandemi, terdapat pasangan Cecylia Emeraldye dan Rico Nurfarizal yang justru nekat membangun bisnis fashion bersama. Mengubah tantang menjadi peluang, mereka berdua pun mendirikan brand Ce Homewear pada 2020.

Baca juga: Aktor Jerome Kurnia Dukung Tim Panser Jerman Tembus Semifinal Piala Dunia Qatar

"Waktu pandemi itu kan banyak orang yang stay di rumah. Ada beberapa karyawan yang kerja sistem WFH juga. Singkatnya tuh orang-orang jadi banyak beraktivitas di rumah. Nah, saya dan Rico melihat ini sebagai kesempatan untuk berbisnis," ungkap Cecylia dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

"Kita punya ide untuk produksi baju rumahan yang elegan. Jadi bisa dipakai di rumah juga untuk kegiatan di luar. Akhirnya kita sepakat untuk produksi homewear dengan nama brand Ce Homewear," jelas dia.

Sebelum mendirikan Ce Homewear, Cecylia dan Rico sudah terlebih dahulu berkecimpung dalam dunia bisnis Fashion. Mereka menjalankan sebuah brand yang fokus menjual produk fashion impor dari Thailand dan China.

Akan tetapi, pandemi membuat Cecyl dan Rico kesulitan memperoleh akses dalam memproses barang impor. Akhirnya mereka pun sepakat membuat brand fashion dengan produksi sendiri.

Dalam menghidupkan Ce Homewear, Cecyl dan Rico memiliki porsi tugas masing-masing. Mereka berjalan beriringan dan saling melengkapi. Pasangan ini merancang dan melakukan inovasi produk fashion.

"Saya dan Cecyl bagi tugas dalam mengelola brand Ce Homewear. Saya mengurus bagian produksi, dan Cecyl mengurus marketing. Terus kita berdua bareng-bareng develop serta desain produk fashion sesuai selera kita, dan tentunya mengikuti tren fashion yang sedang happening," terang Rico.

Melalui Ce Homewear, Cecylia dan Rico ingin memperbaharui kesan homewear menjadi pakaian yang elegan. Koleksi Ce Homewear sendiri memiliki desain dan pattern yang kekinian, cantik, dan juga eksklusif. Ce Homewear sudah memproduksi daster, oneset, outer, kaftan, hingga blouse.

Baca juga: Syuting di London, Sheila Dara Alami Weather Shock: Aku Sangat Kedinginan

Sementara itu, bukan hanya nasional, produk brand asal Bandung ini juga telah menjamah sejumlah negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Taiwan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1724 seconds (10.101#12.26)