Gelar Tur Konser Ulang Tahun, Boyband Blue Akan Sapa Penggemar di Surabaya

Jum'at, 25 November 2022 - 08:29 WIB
loading...
Gelar Tur Konser Ulang Tahun, Boyband Blue Akan Sapa Penggemar di Surabaya
Konser Blue bertajuk Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi 1990-an, terutama para penggemar di Surabaya. / Foto: Instagram @officialblue
A A A
JAKARTA - Boyband asal Inggris, Blue akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023. Penampilan tersebut merupakan bagian dari tur konser 2 dasawarsa grup yang dikenal lewat hits All Rise dan One Love itu.

Pihak promotor Otello Asia melalui CEO-nya, Sysan Ibrahim mengungkapkan bahwa konser "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour" ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi 1990-an, terutama para penggemar Blue di Surabaya.

"Dengan bangga setelah menunggu sekian lama, akhirnya boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 untuk kali pertama," jelas Sysan Ibrahim di Jakarta, Kamis, 24 November 2022.

Baca juga: Nobar Piala Dunia 2022 di KITA Bar Park Hyatt Jakarta: Seru, Admission-free!

Menurut Sysan Ibrahim, dalam konser Blue kali ini pihaknya telah menyiapkan konsep konser yang spektakuler. Itu agar para anggota Blue seperti Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal.

"Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya," kata dia.



Sementara itu, untuk tiket, Sysan mengungkapkan jika penjualannya dilakukan mulai hari ini, Jumat (25/11/2022) pukul 11.00 di laman Tiket.

"Sedangkan kategorinya, terdapat kategori Diamond (numbered seating), Gold (numbered seating), dan Festival (stand). Dan harga tiket masing-masing kategori dibagi presale dan normal," kata Sysan.

Baca juga: Begini Kisah Pertemuan Naysila Mirdad dengan Arfito Hutagalung

Selain pilihan itu, pihak penyelenggara juga menyiapkan kelas tiket VVIP Meet & Greet dengan jumlah terbatas, dan fasilitas kursi di barisan depan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1327 seconds (10.177#12.26)