Mawar AFI Dapatkan Tambatan Hati Baru, Duda Keturunan Filipina

Jum'at, 25 November 2022 - 08:59 WIB
loading...
Mawar AFI Dapatkan Tambatan Hati Baru, Duda Keturunan Filipina
Setelah bercerai dengan Steno Ricardo, kini Mawar mengaku sudah menemukan tambatan hati lagi. / Foto: Instagram @mysamawar
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mawar AFI kembali menemukan kebahagiannya. Setelah bercerai dengan Steno Ricardo, kini Mawar mengaku sudah menemukan tambatan hati lagi.

Bahkan, pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra ini menyebutkan jika dirinya sudah dilamar sang kekasih. "Aku sudah punya pacar. Belum kalau nikah (tapi) kalau dilamar mah sudah," kata Mawar saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati hubungannya sudah masuk ke tahap yang lebih serius, Mawar masih enggan bicara lebih jauh siapa pria tersebut. Hanya saja, dia sempat membocorkan sedikit tentang kekasihnya itu.

Baca juga: Begini Kisah Pertemuan Naysila Mirdad dengan Arfito Hutagalung

"Aduh ya Allah deg-degan jawabnya. Jadi dia half Manila (Filipina) dan Indonesia. Beliau duda anak satu, sudah lama duda," ungkap Mawar.

Ya, kekasih Mawar juga pernah gagal dalam berumah tangga. Untuk itulah, Mawar mengatakan jika sang kekasih datang padanya bukan untuk mengajak berpacaran, melainkan menjadikan sang penyanyi sebagai istri.



"Jadi enggak pernah kita pacar-pacaran kayak orang jalan ke mana gitu enggak pernah, memang niatnya nikah," tuturnya.

Sebagai informasi, Mawar AFI pernah menikah dengan Steno Ricardo pada 2012. Sayangnya, rumah tangga itu kandas dan sang mantan suami diduga sudah berselingkuh dengan baby sitter anak mereka yakni Susi.

Baca juga: Gelar Tur Konser Ulang Tahun, Boyband Blue Akan Sapa Penggemar di Surabaya

Tak lama usai Mawar dan Steno resmi bercerai, Steno pun resmi menikahi Susi pada 21 Februari 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1307 seconds (10.101#12.26)