Makin Laris di Dunia Komedi, Angel Karamoy Akui Awalnya Sempat Kesulitan

Jum'at, 25 November 2022 - 09:54 WIB
loading...
Makin Laris di Dunia Komedi, Angel Karamoy Akui Awalnya Sempat Kesulitan
Tak mudah bagi Angel Karamoy untuk masuk ke dalam dunia komedi, karena dia menemui banyak tantangan hingga kesulitan tersendiri. / Foto: Instagram @realangelkaramoy
A A A
JAKARTA - Angel Karamoy pada awal kehadirannya di dunia hiburan dikenal sebagai model dan aktris. Namun, kini wanita 35 tahun itu justru banyak terjun di dunia komedi .

Terkait hal tersebut, Angel Karamoy sembari tertawa, lantas mengatakan jika dirinya sedang laris menjalani profesi tersebut. "Kebetulan lakunya di sana, kita yang laku ajalah ya," kata dia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 November 2022.

Tak mudah bagi Angel Karamoy untuk masuk ke dalam dunia komedi. Dia menyebutkan jika ada tantangan hingga kesulitan tersendiri untuk jadi seorang komedian.

Baca juga: Mawar AFI Dapatkan Tambatan Hati Baru, Duda Keturunan Filipina

"Awalnya dulu terjun di dunia komedi sempat ada kesulitan, tapi aku kan memang tipe yang suka tantangan dan aku harus belajar observasi juga," ungkapnya.

Saat ini, rezeki Angel Karamoy untuk tampil menghibur seperti komedian memang tengah mengalir deras. Salah satunya adalah ketika Angel didapuk sebagai host talkshow Playdate bersama Kiky Saputri.



Disandingkan dengan Kiky, Angel Karamoy tentunya berusaha untuk mengimbangi kelucuan sang komika. Beruntung, Kiky diakui Angel cerdas dalam menyesuaikan diri.

Baca juga: Gelar Tur Konser Ulang Tahun, Boyband Blue Akan Sapa Penggemar di Surabaya

"Dia tahu kalau dia lagi benar-benar pelawaknya senior dia harus bermain seperti apa. Nah, aku merasa banget kalau si Kiki bener-bener kayak kita saling mengimbangi satu sama lain dan dia mengimbangi aku," jelas dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)