4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja

Jum'at, 25 November 2022 - 12:55 WIB
loading...
A A A
IPURI Car Air Purifier 3 lapis Hepa filter 13 C1

4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja


IPURI Car Air Purifier 3 lapis Hepa filter 13 C1 memiliki bentuk seperti botol yang dapat digenggam dengan mudah saat Anda membawanya. Air purifier ini Membersihkan udara dari debu, virus, bakteri, jamur dan patogen hingga sebesar 99.97% serta menyaring debu sebesar 0.3 mikron dengan PM 2.5. Terdapat 3 tahap filterisasi, yaitu Pre-filter, Hepa Filter, dan Cooper Filter N29. Miliki produk ini seharga Rp1.500.000.

IPURI Penghasil Ion Negatif Ionizer Anti bakteri, virus dan jamur N1

4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja


IPURI N1 ini merupakan Generator Ion Negatif yang cocok untuk diletakkan di dalam mobil Anda. Rasakan perjalanan yang nyaman karena ion negatif diketahui dapat mengurangi stres, gejala depresi, hingga meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Selain itu dapat menghilangkan bau tidak sedap, seperti bau rokok atau sisa makanan. Dapatkan produk ini seharga Rp650.000 saja dari harga Rp687.000.

Baca Juga : Cuma 3 Hari! Anda Bisa Traveling tanpa Nguras Tabungan dengan Cicilan 0% + Diskon Rp500.000! Cek Promonya di Sini

Dapatkan IPURI di AladinMall by Mister Aladin, ada harga yang lebih murah + gratis ongkir se-Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan promo gede-gedean sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Hal ini juga berlaku untuk pembelian air purifier portable dari IPURI di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Yuk, checkout sekarang di AladinMall melalui aladinmall.co.id!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.177#12.26)