4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja

Jum'at, 25 November 2022 - 12:55 WIB
loading...
4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja
Aneka IRURI portable di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Air purifier portable merupakan produk yang banyak dicari karena praktis, sehingga dapat membersihkan udara di mana pun Anda berada. Seperti diketahui, air purifier dapat menyaring alergen seperti bakteri, jamur, dan tungau debu, yang kerap kali memicu alergi.

Jika Anda menghirup udara lebih bersih, maka bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat karena paru-paru tidak perlu bekerja lebih keras. Berbicara soal air purifier portable, IPURI juaranya! Selain praktis dan mudah di bawa, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau!

Rekomendasi air purifier portable dari IPURI yang siap menemani Anda di mana pun!

IPURI Car Air Purifier Hepa Filter 13 A1

4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja


IPURI Car Air Purifier Hepa Filter 13 A1 memiliki 5 tahap filterisasi, Menyaring debu, virus, bakteri dan Jamur hingga 99.97%, Clean Air Delivery Rate (CADR) 31m3/H, dan mampu menyaring debu sebesar 0.3 mikron dengan PM 2.5. Terdapat 4 Step color condition: Blue, Green, Orange, Red. Air purifier ini juga memiliki LCD screen sehingga bisa mengetahui kondisi udara secara rill serta terdapat notifikasi penggantian filter. Dapatkan produk ini seharga Rp3. 400.000 dari Rp Rp3.600.000!



IPURI Car Air Purifier Filter 13 I1

4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja


IPURI Car Air Purifier Filter 13 I1 dibuat dengan warna hitam yang elegan, produk yang satu ini memiliki 4 warna indikator kebersihan udara (Biru, Hijau, Oranye, Merah). Periksa Polusi udara Realtime, indikator tingkat polusi udara. Ada pula tingkat Pasokan Udara Bersih ( CADR ) sejumlah 23,4 m3 / jam. Menariknya, car air purifier ini bisa memberikan volume udara murni yang tenang dan tinggi. Miliki produk ini seharga Rp3.200.000.

IPURI Car Air Purifier 3 lapis Hepa filter 13 C1

4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja


IPURI Car Air Purifier 3 lapis Hepa filter 13 C1 memiliki bentuk seperti botol yang dapat digenggam dengan mudah saat Anda membawanya. Air purifier ini Membersihkan udara dari debu, virus, bakteri, jamur dan patogen hingga sebesar 99.97% serta menyaring debu sebesar 0.3 mikron dengan PM 2.5. Terdapat 3 tahap filterisasi, yaitu Pre-filter, Hepa Filter, dan Cooper Filter N29. Miliki produk ini seharga Rp1.500.000.

IPURI Penghasil Ion Negatif Ionizer Anti bakteri, virus dan jamur N1

4 Air Purifier Portable IPURI yang Praktis Dibawa ke Mana Aja


IPURI N1 ini merupakan Generator Ion Negatif yang cocok untuk diletakkan di dalam mobil Anda. Rasakan perjalanan yang nyaman karena ion negatif diketahui dapat mengurangi stres, gejala depresi, hingga meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Selain itu dapat menghilangkan bau tidak sedap, seperti bau rokok atau sisa makanan. Dapatkan produk ini seharga Rp650.000 saja dari harga Rp687.000.



Dapatkan IPURI di AladinMall by Mister Aladin, ada harga yang lebih murah + gratis ongkir se-Indonesia!

AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan promo gede-gedean sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Hal ini juga berlaku untuk pembelian air purifier portable dari IPURI di AladinMall by Mister Aladin . Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Yuk, checkout sekarang di AladinMall melalui aladinmall.co.id!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)