Tidak Main-Main, Tarif Endorse Alif Cepmek Mencapai Rp20 Juta Sekali Posting

Jum'at, 25 November 2022 - 11:44 WIB
loading...
Tidak Main-Main, Tarif Endorse Alif Cepmek Mencapai Rp20 Juta Sekali Posting
Dengan persona menyerupai Dilan dan jargon yang unik, Alif Cepmek memiliki tarif endorse yang tidak main-main. / Foto: Instagram @strong_alif
A A A
JAKARTA - Nama Alif Cepmek menjadi perhatian di jagat TikTok . Dengan persona menyerupai Dilan, Alif viral melalui jargon andalannya, 'Kamu Nanya'.

Kendati demikian, Alif Cepmek tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, dia memiliki tarif endorse yang tidak main-main.

Ya, pada awalnya, Alif membenarkan dirinya memasang tarif endorse di TikTok dengan kisaran Rp300 ribu hingga Rp2,5 juta. Namun, saat ini jumlah tersebut sudah naik berkali-kali lipat.

Baca juga: Makin Laris di Dunia Komedi, Angel Karamoy Akui Awalnya Sempat Kesulitan

"Benar, tapi udah naik sekarang," tegas Alif, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (25/11/2022).

Melaney Ricardo yang tengah berbincang dengan Alif pun penasaran. Berapa sebenarnya rate endorse seorang Alif Cepmek yang sedang viral ini.

Rupanya, tarif endorse Alif sudah menyentuh angka puluhan juta rupiah. "Sekarang 20 juta, serius," tandasnya.



Alif mengatakan, jumlah itu bisa naik ataupun turun tergantung situasi. Yang jelas, Rp20 juta dia pastikan hanya untuk satu postingan di TikTok.

Walaupun begitu, Alif Cepmek tak menutup kemungkinan untuk membantu para pelaku UMKM yang minim bujet. Meski sudah viral, dirinya dengan senang mempromosikan produk mereka.

Alif Cepmek sendiri terkenal di jagad dunia maya lewat penampilannya yang mirip Dilan. Bukan sekedar pakaiannya saja, gaya bicara Alif pun menyerupai karakter tersebut.

Baca juga: Reza Rahadian Hadapi Banyak Tantangan saat Kembali Berakting di Panggung Teater

Belakangan ini, Alif semakin viral lantaran kata-kata khasnya yang terdengar kocak yakni 'Kamu Nanyea? Kamu Bertanyea-tanyea?'.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1153 seconds (10.55#12.26)