4 Artis Indonesia yang Pernah Berprofesi Jadi Guru, Salah Satunya Istri Sultan Andara

Jum'at, 25 November 2022 - 14:42 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Pernah Berprofesi Jadi Guru, Salah Satunya Istri Sultan Andara
Bertepatan dengan Hari Guru Nasional yang jatuh pada Jumat (25/11/2022), SINDOnews sajikan deretan selebritas yang pernah juga berprofesi sebagai guru. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Guru merupakan profesi yang mulia dan penuh dengan jasa. Guru memiliki kesabaran dan hati yang besar untuk mengajarkan para murid mereka.

Tak heran jika profesi sebagai pengajar baik guru maupun dosen menjadi salah satu yang diimpikan banyak orang termasuk artis papan atas.

Di Indonesia sendiri, ada banyak deretan selebritas yang tak cuma menawan namun juga cerdas yang memilih sebagai seorang pengajar.

Baca juga: Jeremy Thomas Pernah Dilempar Helm oleh sang Istri saat Izinkan Axel Matthew Bikin Tato

Bertepatan di Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini, Jumat (25/11/2022), SINDOnews sajikan deretan selebritas yang ternyata pernah juga berprofesi sebagai guru. Siapa saja mereka? Berikut informasinya.

1. Prilly Latuconsina

4 Artis Indonesia yang Pernah Berprofesi Jadi Guru, Salah Satunya Istri Sultan Andara

(Foto: Annastasya Rizqa)

Pertama ada Prilly Latuconsina. Bintang film Danur ini tak hanya cantik, tapi juga memiliki intelektual yang tinggi hingga bisa menjadi seorang dosen.

Dara 26 tahun ini memutuskan menjadi pengajar di salah satu kampus ternama di Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Prilly mengaku senang lantaran profesi itu merupakan cita-citanya sejak kecil.

2. Dian Sastrowardoyo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)