Film Kamu Tidak Sendiri Segera Tayang di Asia Tenggara

Jum'at, 25 November 2022 - 14:02 WIB
loading...
Film Kamu Tidak Sendiri Segera Tayang di Asia Tenggara
Film Kamu Tidak Sendiri segera tayang di Asia Tenggara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Film asal Indonesia berjudul "Kamu Tidak Sendiri" produksi MNC Pictures akan segera tayang secara internasional di Asia Tenggara. ‘Kamu Tidak Sendiri’ merupakan film pertama dari produksi MNC Pictures yang ditayangkan di kancah internasional dan Malaysia menjadi negara pertama dirilisnya film ini.

Melalui distributor rumah produksi Merak Abadi Productions, film bergenre drama suspense thriller ini akan segera tayang di sejumlah bioskop Malaysia pada 24 November 2022. Rencananya, film ini juga akan rilis secara regional ke beberapa negara lain seperti Brunei Darussalam dan Singapura. Sebelumnya, film "Kamu Tidak Sendiri" telah tayang di Indonesia pada 25 Agustus 2022 lalu dan mampu menyedot perhatian penonton di tanah air.

Disutradarai oleh Arwin T. Wardhana, ide cerita awal film "Kamu Tidak Sendiri" dimulai dari sosok creative producer Lukman Sardi yang ditulis dengan apik oleh Titien Watimena. Film ini sebelumnya juga telah terpilih dan diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Tak hanya itu, Adinia Wirasti sebagai pemeran utama juga terpilih sebagai pemeran utama wanita terfavorit dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards 2022.

Baca Juga : Drama Three Bold Siblings: Lee Ha Na Berupaya Tenangkan Hati Keluarga Im Joo Hwan dengan Memainkan Gitar

Film Kamu Tidak Sendiri menceritakan sosok Mira (Adinia WIrasti) yang tak pernah membayangkan kehidupan nyamannya akan berubah seketika saat dirinya mengalami tragedi mengerikan di kantor. Terjebak dalam lift di kala bencana bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan kemudian ditemani suara misterius Adrian (Rio Dewanto), membuat wanita workaholic dan individualis ini memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia.

Keinginan untuk bertahan hidup dan keluar dari lift harus berbenturan dengan kondisi antara hidup dan mati yang bisa datang kapan saja. Pengalaman psikologis Mira menghadapi kondisi yang membuatnya bertaruh antara hidup dan mati membuat cerita ini semakin menegangkan.

“Sangat menyenangkan melihat banyak peminat film Indonesia di negara lain. Kali ini dengan konsep cerita yang unik dari biasanya, ‘Kamu Tidak Sendiri’ siap untuk hadir menghibur para penonton di Malaysia. Semoga film ini dapat diterima dan digemari oleh peminat film di luar negeri,”Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Bertema Sepakbola Terbaik, Kisah Pemain hingga Penggemar Fanatik

Tentang MNC Pictures
MNC PICTURES adalah perusahaan Rumah Produksi berbasis pengembangan IP dengan bisnis antara lain production baik live action dan animasi. Adapun content yang dihasilkan MNC PICTURES mencakup film, beragam program drama seri TV, FTV untuk platform TV, digital dan OTT, film bioskop dan original content untuk media Free To Air TV, Pay TV, IPTV, OTT dan Media Sosial. Sebagai content creator drama seri yang selalu mengedepankan konsep program kreatif, MNC PICTURES mampu memproduksi lebih dari 3.500 jam konten per tahun.

Tentang MNC Digital Entertainment
MNC PICTURES merupakan anak perusahaan dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) yang berada di bawah naungan MNC Group. MNC Digital memposisikan diri sebagai perusahaan penyedia konten terbesar di Asia Tenggara, MNC Digital Entertainment memiliki dan mengoperasikan platform digital, RCTI+, Vision+, 7 portal online, memproduksi, mengembangkan, & distribusi konten & IP, manajemen artis, label musik, media sosial, serta Gaming & E-Sports.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1278 seconds (10.177#12.26)