Drama Three Bold Siblings: Lee Ha Na Berupaya Tenangkan Hati Keluarga Im Joo Hwan dengan Memainkan Gitar

Jum'at, 25 November 2022 - 11:02 WIB
loading...
Drama Three Bold Siblings: Lee Ha Na Berupaya Tenangkan Hati Keluarga Im Joo Hwan dengan Memainkan Gitar
Lee Ha Na mencoba mencairkan suasana keluarga Im Joo Hwan dengan memainkan gitar di drama Three Bold Siblings. / Foto: Instagram @kbsdrama
A A A
SEOUL - Aktris Lee Ha Na mencoba mencairkan suasana keluarga Im Joo Hwan dengan memainkan gitar di drama Three Bold Siblings.

Three Bold Siblings merupakan drama romansa yang dibintangi Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya.

Ketika mengalami kecelakaan saat pembuatan film, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya dan tumbuh dengan pengorbanan untuk keluarganya.

Baca juga: Reza Rahadian Hadapi Banyak Tantangan saat Kembali Berakting di Panggung Teater

Pada episode sebelumnya, Kim Tae Joo dan Lee Sang Joon menghabiskan waktu di rumah masing-masing. Mereka mencoba meruntuhkan dinding es yang dibuat oleh keluarga mereka yang membeku.

Namun, berbeda dengan sikap dingin yang diterima Kim Tae Joo di rumah Lee Sang Joon, dia tampaknya bisa mencairkan suasana dalam foto yang baru dirilis dari episode mendatang.



Dalam poster terbaru, terlihat keluarga Lee Sang Joon berpakaian rapi dengan pakaian formal saat Kim Tae Joo memainkan gitar untuk mereka. Jang Se Ran (Jang Mi Hee) terlihat senang saat menonton penampilan Kim Tae Joo, dan Lee Sang Joon tersenyum puas saat melihat reaksi ibunya.

Lee Sang Min (Moon Ye Won) menatap ke kejauhan, seolah-olah terjebak dalam musik, sementara Yoon Gap Boon (Kim Yong Rim) dan Jang Hyun Jung (Wang Bit Na) yang berseri-seri tampak tersentuh oleh penampilan Kim Tae Joo.

Baca juga: Penyanyi Muda YoRI Akan Berbagi Kisah tentang Single Barunya di Live IG @celebritiesdotid

"Silakan saksikan untuk mengetahui mengapa Kim Tae Joo bermain gitar di depan keluarga Lee Sang Joon. Akankah keluarga Lee Sang Joon dapat membuka hati mereka untuk Kim Tae Joo?" ungkap produser Three Bold Siblings, seperti dikutip Soompi, Jumat (25/11/2022).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2207 seconds (0.1#10.140)