Ayah Ayu Ting Ting Pernah Jadi Guru Ngaji, Muridnya Ada yang Jadi Anggota DPRD

Jum'at, 25 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
Ayah Ayu Ting Ting Pernah Jadi Guru Ngaji, Muridnya Ada yang Jadi Anggota DPRD
Ayah dari Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak ternyata pernah menjadi guru ngaji membaca Al-Quran. Fakta ini dibeberkan sendiri oleh Ayu dalam sebuah video di YouTube Qiss You TV. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah dari Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak ternyata pernah menjadi guru ngaji membaca Al-Quran. Fakta ini dibeberkan sendiri oleh Ayu dalam sebuah video di YouTube Qiss You TV.

Menurut Ayu, banyak anak-anak di daerah sekitar rumahhnya yang menjadi murid Ayah Rozak.

"Ayah dulu guru ngaji, kasih tau dong semua di kampung ini adalah murid nya ayah," ujar Ayu, dikutip dari instagram @rumpu_gosip, Jumat (25/11/2022).

Ayah Rozak sempat berencana untuk mengadakan reuni dengan para muridnya yang sudah beranjak dewasa. Ayu Ting Ting lantas mengungkap bahwa jumlah murid Ayah Rozak mencapai ratusan.

"Kita lihat yah, berapa puluh orang anak ngaji nya ayah, ratusan," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Ayah Ayu Ting Ting: Kita Harus Ikutin

Lebih hebatnya lagi, Ayah Rozak mengatakan para muridnya kini sudah menjadi orang sukses. Salah satunya, ada yang sampai duduk di kursi DPRD.

"Murid ayah ada yang jadi dewan, DPRD tuh Hengky," tuturnya.

Hengky yang dimaksud Ayah Rozak adalah anggota DPRD Kota Depok dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS.

Fakta tentang Ayah Rozak yang pernah jadi guru ngaji ini menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian dari mereka menduga sosok Ayu yang dinilai baik seperti saat ini adalah buah dari didikan Ayah Rozak.

"Pantas lah ayu artis rumahan yang gak neko-neko. Karena ayah nya yang selalu mengajarkan Ayu Ting Ting seperti ini, biarpun artis ngetop tapi gak keluyuran," kata @ma******

"Keluarga ini saling sayang, saling support dan perjuangan ATT buat anak dan keluarga sampai bisa seperti sekarang luar biasa," tulis @em*****

"Ayah Rozak baik, anaknya juga baik," tulis @st*******
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1353 seconds (11.97#12.26)