Gagal Mediasi dengan Wendy Walters, Reza Arap Sebut Pernikahannya Sudah Tak Bisa Dipertahankan

Jum'at, 25 November 2022 - 18:41 WIB
loading...
Gagal Mediasi dengan Wendy Walters, Reza Arap Sebut Pernikahannya Sudah Tak Bisa Dipertahankan
Sidang mediasi Reza Arap dan Wendy Walters yang digelar di PN Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022) telah dinyatakan gagal. Keduanya sepakat untuk berpisah. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sidang mediasi Reza Arap dan Wendy Walters yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022) telah dinyatakan gagal. Keduanya sepakat untuk berpisah.

Reza mengatakan rumah tangganya bersama Wendy sudah tak bisa lagi dipertahankan. Namun sebagai suami, personel Weird Genius itu mengaku sudah mencoba yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Ya rumah tangga, apalagi mau gimana. Namanya udah dicoba nggak bisa. (Sepakat bercerai) kayaknya setelah setahun lebih, kurang lebih segitu," kata Reza di PN Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Sidang mediasi yang digelar selama 30 menit, dijelaskan Reza berjalan lancar meski tidak menemui titik terang dari kedua belah pihak. Karena itu, sidang perceraiannya dengan Wendy pun akan kembali dilanjutkan.

Baca Juga: Diisukan Cerai dengan Reza Arap karena Tak Bisa Kasih Anak, Begini Respons Wendy Walters

"Ya lancar di dalam, lancar-lancar aja tadi di dalam mediasinya. Mediasinya lancar yang penting tinggal ditunggu next stepnya aja," jelas Reza.

Tureno Tampubolon selaku kuasa hukum Reza mengungkapkan alasan kliennya sempat absen dari sidang sebelumnya.

"Kalau kami sesuai agenda, tanggal 15 sudah kami sampaikan tanggal 22 kami nggak bisa hadir. Dari pihak tergugat masih ingin hadir, jadi akhirnya dalam iktikad baik saya sampaikan ke mas Reza, bisa hadir di hari ini," ungkap Tureno.

Adapun sidang cerai Reza dan Wendy berikutnya akan beragendakan pembacaan dakwaan dan jawaban dari tergugat. Sidang ini diperkirakan akan digelar pada pekan depan.

Baca Juga: Wendy Walters Sepakat Damai dengan Reza Arap soal Harta, Ini Kata Kuasa Hukumnya

"Kami sebenarnya mengajukan di tanggal 29. Tapi memang dalam proses masing-masing pihak menyatakan sikapnya. Nextnya kami tinggal menunggu panggilan untuk masuk ke persidangan masuk dalam pokok perkaranya," ujar Tureno.

Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap, ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Hal itu diketahui melalui sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Utara yang mana gugatan terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (10.101#12.26)