Diisukan Cerai dengan Reza Arap karena Tak Bisa Kasih Anak, Begini Respons Wendy Walters

Kamis, 17 November 2022 - 10:57 WIB
loading...
Diisukan Cerai dengan Reza Arap karena Tak Bisa Kasih Anak, Begini Respons Wendy Walters
Influencer Wendy Walters kembali blak-blakan soal keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Reza Arap. Foto/YouTube Luna Maya
A A A
JAKARTA - Influencer Wendy Walters kembali blak-blakan soal keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Reza Arap. Baru-baru ini, selebgram itu menjelaskan mengapa ia membeberkan masalah rumah tangganya ke publik.

Hal itu diungkap Wendy saat menjadi bintang tamuk di kanal YouTube, Melaney Ricardo. Wendy menjelaskan mulanya ia enggan menceritakan masalah pribadinya ke publik.

Namun, ia merasa ada isu netizen yang membuatnya harus buka suara terkait apa yang terjadi dengan pernikahannya.

“Aku bukan tipikal yang suka mengumbar masalah pribadi, cuma kenapa (podcast) ini dan yang sama Kak Luna aku keluarin karena pendapat dan omongan di luar sana udah mulai nyeleweng ke mana-mana,” kata Wendy dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Profil Reza Arap, Youtuber yang Dituduh Selingkuh dari Wendy Walters

Wendy mengatakan ia kerap mendapat omongan tak sedap dari warganet soal keretakan rumah tangganya dengan Reza Arap. Ada yang menyebut karena dirinya galak, hingga lantaran Wendy tak bisa memberikan keturunan.

“Kita berdua memang belum siap punya anak, jadi kalau dibilang (cerai) karena gak mau punya anak ya nggak juga, emang belum siap secara mental,” ungkap Wendy.

“Kalau emang mau punya anak, dari awal pernikahan aku emang udah kepingin punya anak,” sambungnya.

Wendy menjelaskan dirinya memang memiliki keinginan untuk memiliki keturunan. Namun, ia dan Arap mengaku belum siap terlebih Wendy yang dibesarkan di keluarga yang bercerai.

Ungkapan Wendy Walters ini sontak menarik perhatian warganet. Mereka ikut tersentuh, sekaligus memberi doa untuk kebaikan dirinya.

“Ci Wendy cantik dan baik, berhak mendapat laki-laki yang menghargai,” kata shin*****.

“Yang kuat Wendy,” sambung dori******.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3470 seconds (11.252#12.26)