Tepis Isu Bangkrut, Lesti Kejora Dikabarkan Sumbang Rp500 Juta Bantu Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 25 November 2022 - 19:04 WIB
loading...
Tepis Isu Bangkrut, Lesti Kejora Dikabarkan Sumbang Rp500 Juta Bantu Korban Gempa Cianjur
Lesti Kejora dikabarkan menyumbang Rp500 juta untuk membantu korban gempa Cianjur. Apa yang dilakukan istri Rizky Billar ini seolah menepis isu bangkrut. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dikabarkan menyumbang Rp500 juta untuk membantu korban gempa Cianjur , Jawa Barat. Apa yang dilakukan istri Rizky Billar ini seolah menepis isu dirinya dan sang suami telah bangkrut.

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip. Dalam video itu, seorang pria mengatakan bahwa Lesti dan Billar telah menyumbang Rp500 juta untuk membantu korban gempa Cianjur.

"Bareng, Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget," kata pria itu dikutip Jumat (25/11/2022).

"Rp500 juta. Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka entah sentimen atau gimana yang mengabarkan bangkrut katanya," sambungnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Diminta Pintar Jaga Harta dan Tak Terlalu Bucin pada Rizky Billar, Netizen: Nanti Kamu Nangis Lagi

Pria itu pun yakin betul bahwa Lesti tidak mengalami jatuh bangkrut seperti yang ramai dikabarkan. Ini terbukti dari jumlah bantuan yang diberikan untuk korban gempa Cianjur dalam jumlah yang fantastis.

"Sisi lain saya melihat Lesti nggak bangkrut kok. Menurut pengetahuan saya dan penglihatan saya, Lesti nggak bangkrut kok dan keyakinan ini malah dibuktikan pula," jelas pria itu.

"Lesti malah memberikan bantuan yang nggak sedikit. Ini membuktikan Lesti berjaya, cuma nggak sombong orangnya," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka sepakat dengan pria tersebut dan mengakui bahwa Lesti merupakan salah satu penyanyi dangdut kaya dengan bayaran fantastis.

Baca Juga: Lesti Kejora Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur: Insya Allah Meringankan

"lesty kan memang kaya , banyak uang , dia honor nya gede , tabungan banyak , misal gak ada job berapa tahun pun hidupnya masih aman , gak tau kalo suaminya," kata netizen.

"Iyalah daripda duit abis buat laki2 mokondo ,lebih bermanfaat disumbamgkan ke korban bencana," komentar netizen.

"MasyaAllah subhanallah ...biar Allah yg balas ya de aamiin," tulis netizen.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1164 seconds (10.101#12.26)