MNC Vision Network Beri Bantuan Sembako hingga Kendaraan ke Panti Asuhan

Jum'at, 25 November 2022 - 17:35 WIB
loading...
MNC Vision Network Beri Bantuan Sembako hingga Kendaraan ke Panti Asuhan
PT MNC Vision Network Tbk dan MNC Peduli memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Adinda. Di antaranya makanan, sembako, alat kebersihan hingga sepeda. Foto/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Network Tbk (MVN) dan MNC Peduli memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Adinda di Jakarta Barat. Adapun bantuan yang diberikan di antaranya makanan, sembako, alat kebersihan hingga sepeda.

Bantuan ini diberikan MVN sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak. Direktur PT MNC Sky Vision, Fransisca Soeprapto mengatakan pihaknya selalu mendukung dan ingin mengambil peran terhadap anak-anak.

"Karena mereka berfokus ke anak-anak. Saat ini memang anak-anak membutuhkan pendampingan dan perhatian khusus kami ingin mengambil untuk bagian dari ini," kata Fransisca Soeprapto di Panti Asuhan Adinda, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari salah satu rangkaian di bulan ini. Panti Asuhan Adinda terpilih karena fokus terhadap anak-anak.

Baca Juga: Reza Arap dan Wendy Walters Gagal Mediasi, Sepakat Pisah

Mereka diasuh dari usia Sekolah Dasar (SD) sampai usia Sekolah Menengah Atas (SMA). Sebanyak 50 anak di asuh di Panti Asuhan Adinda, dengan 38 perempuan dan 18 laki-laki.

Adanya bantuan yang diberikan, MVN dan MNC Peduli pun berharap bisa memberikan manfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Adinda.

"Total anak yang diasuh 50 orang, namun hanya 20 anak yang tinggal Pantai Asuhan Adinda. Rincian dari 50 anak yang diasuh, terdapat 32 perempuan dan 18 laki-laki, mereka usianya mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai mereka lulus Sekolah SMA/SMK," ujar Kepala Panti Asuhan Adinda Nani S Sudarmo.

MNC Vision Networks merupakan bagian dari bisnis media dalam MNC Group, melakukan penawaran umum perdana pada Juli 2019. MNC Vision Networks mengoperasikan TV berbayar dan jaringan broadband terbesar melalui MNC Vision, K Vision, MNC Play, dan Vision+.

Baca Juga: Pernah Idap Tumor, Daniel Mananta Depresi Suaranya Tak Kembali
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1349 seconds (10.55#12.26)