Beri Bantuan ke Panti Asuhan, MNC Vision Network Ingin Ambil Peran untuk Anak-anak

Jum'at, 25 November 2022 - 18:18 WIB
loading...
Beri Bantuan ke Panti Asuhan, MNC Vision Network Ingin Ambil Peran untuk Anak-anak
PT MNC Vision Network Tbk dan MNC Peduli memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Adinda. Pemberian bantuan ini merupakan salah satu kegiatan CSR MVN. Foto/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Network Tbk (MVN) dan MNC Peduli memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Adinda di Jakarta Barat. Digelar hari ini, Jumat (25/11/2022), pemberian bantuan ini merupakan salah satu kegiatan CSR MVN.

Direktur PT MNC Sky Vision Fransisca Soeprapto mengatakan pihaknya selalu mendukung dan ingin mengambil peran terhadap anak-anak. Sehingga kegiatan CSR di bulan ini memberi dukungan terhadap Panti Asuhan Adinda.

Panti Asuhan Adinda terpilih karena fokus terhadap anak-anak. Sehingga ini menarik minat dan perhatian MVN untuk bergerak dan berkontribusi dengan memberikan bantuan lengkap ini.

"Karena mereka berfokus ke anak-anak. Saat ini memang anak-anak membutuhkan pendampingan dan perhatian khusus kami ingin mengambil untuk bagian dari ini," kataFransisca Soeprapto di Panti Asuhan Adinda, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: MNC Vision Network Beri Bantuan Sembako hingga Kendaraan ke Panti Asuhan

Sementara itu, bantuan yang diberikan berupa makanan, sembako, alat kebersihan sampai kendaraan bagi anak-anak yaitu sepeda. Kepala Panti Asuhan Adinda Nani S Sudarno berterima dengan bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah bersyukur kami ucapkan terima kasih. Apa yang diberikan ini sangat berguna bagi anak-anak dan semuanya, karena mengingat begini keadaannya, semoga MNC skses selalu dan lancar," jelas Nani.

Di sisi lain, Fransisca berharap agar apa yang diberikan pihaknya bersama MNC Peduli dapat bermanfaat. Selain itu bisa menarik pihak lainnya untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial.

"Kami melakukan program CSR seperti biasanya untuk beberapa program yang sudah dilakukan MNC Vision Network Tbk bersama MNC Peduli. Bantuan yang kami berikan saat ini adalah bantuan makanan," ujar Fransisca.

Baca Juga: Pernah Idap Tumor, Daniel Mananta Depresi Suaranya Tak Kembali

"Kemudian, alat kebersihan, sembako dan sepeda dan harapannya kami lakukan ini bisa berguna buat masyarakat khususnya untuk anak-anak yang ada di sini," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2212 seconds (11.252#12.26)