Peringati 1 Tahun Vanessa Angel, Nicky Tirta Duet Bareng Mayang Hadirkan Single Di Hati

Jum'at, 25 November 2022 - 17:42 WIB
loading...
Peringati 1 Tahun Vanessa Angel, Nicky Tirta Duet Bareng Mayang Hadirkan Single Di Hati
Nicky Tirta duet bareng Mayang hadirkan single Di Hati. foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Setelah beberapa saat lalu Nicky Tirta meluncurkan duet bersama Fay nabila, berjudul Menunggukamu, kali ini Nicky Tirta berkarya kembali dengan judul Di Hati.

Seperti biasa pada single sebelumnya Nicky tidak sendiri, kali ini dia berkolaborasi bersama Mayang Fitri yang tak lain adik dari Almarhumah Vanessa Angel.

“Alhamdulilah bisa kolaborasi sama Mayang dan Untuk garap single ini prosesnya satu bulan workshop dulu. Pertama saya tanya dulu mau dibuat seperti apa kenapa kali ini duet sama mayang. Habis itu dikasih tau apa yang dia mau,” ujar Nicky Tirta usai perilisan single di Hati di kawasan Senayan,Jumat (25/11/2022) sore.

Nicky merasa senang bisa berkolaborasi dengan Mayang yang punya talenta di musik, baik nyanyi ataupun main gitar. Nicky juga bisa berkontribusi baik bagi keluarga Almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: Duet Bareng Fay Nabila, Nicky Tirta Rilis Lagu Berjudul Menunggu Kamu

“Setelah 1 tahun almarhumah berpulang sosok yang buat aku terjun ke musik yaitu almarhumah. 2012 ini sebenarnya tribute untuk alamrhumah karena kak Vanessa sebenarnya sosok yang buat aku terjun ke dunia nyanyi dan kenapa sekarang aku ga kontribusi baik buat ornag yang paling dia sayang,” ungkap Nicky.

Sementara itu, Mayang mengaku merasa senang sekali bisa berkarya bersama Nicky, dengan kesempatan dan warna musik yang berbeda dari genre yang dibawakan Mayang yaitu Pop Rock.

“Aku pertama kali ketemu di cafe kan kbnyakan kita selalu brainstroming sejak awal hingga detailnya,” kata Mayang

Dengan tampilan baru dari Mayang dan Nicky, dan juga kolaborasi yang apik denganProduser, pencipta lagu,composer dan arranger dari Tengku Shafick, menghasilkan Music Pop yg Ringan, dan mudah melekat di telinga pendengar Music Indonesia.

“Aku sudah mulai belajar musik dari lima tahun diajarin daddy. Diajarin gitar kunci dasar lalu mulai panggil guru ke rumah private.Kalo untuk olah vokal. Pernah sekolah pernah les vokal sama ina Dewi-dewi itu salah satu usaha aku ngembangin bakat nyanyi dan bisa kayak gini berkat daddy juga,” ungkapnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1514 seconds (11.252#12.26)