Takut Rusuh saat Nonton Portugal vs Ghana, Raffi Ahmad Buru-buru Bawa Rafathar Keluar Stadion

Jum'at, 25 November 2022 - 20:36 WIB
loading...
Takut Rusuh saat Nonton Portugal vs Ghana, Raffi Ahmad Buru-buru Bawa Rafathar Keluar Stadion
Raffi Ahmad dan Rafathar menonton pertandingan Piala Dunia 2022, Portugal vs Ghana. Namun, Raffi memutuskan membawa Rafathar keluar stadion lebih awal. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Rafathar menonton pertandingan Piala Dunia 2022 , Portugal vs Ghana di Stadion 974, Doha, Qatar. Namun, Raffi memutuskan membawa Rafathar keluar stadion lebih awal.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Raffi. Dari beberapa video yang dibagikan, Raffi dan Rafathar serta seorang pria terlihat asyik menonton pertandingan Portugal vs Ghana.

Bapak dan anak itu pun tampak gembira saat menyaksikan momen Christiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang Ghana. Namun, Raffi merasa suasana kurang kondusif sehingga mengajak putranya untuk segera keluar stadion.

"A kita kabur aja A. Takutnya Ghana rusuh, takutnya. Di depan udah mulai ramai," kata Raffi dikutip Jumat (25/11/2022).



Suami Nagita Slavina itu memutuskan keluar dari stadion di 82 menit pertandingan. Raffi pun memperlihatkan suasana stadion saat itu yang tampak ramai penonton dan beberapa di antaranya juga sudah mulai meninggalkan stadion.

"Oke ini menit 82 kita cabut. Let's go Rafathar," ujar Raffi.

"Ayok A kita cabut A. Kita kabur, tuh orang-orang udah pada kabur. Kayaknya rame deh," sambungnya.

Di video itu, Rafathar pun tampak senang. Sambil loncat-loncat, putra sulung Raffi dan Nagita itu berujar bahwa dirinya ingin menonton pertandingann Piala Dunia hingga ke babak final.



"Aa mau sampai final," ucap Rafathar.

"Aduh, aduh dia mau sampai final," imbuh Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4122 seconds (0.1#10.140)