Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022: Cari Mama Sarah, Papa Surya Menghilang

Jum'at, 25 November 2022 - 19:27 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022: Cari Mama Sarah, Papa Surya Menghilang
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan papa Surya yang menghilang. Papa Surya yang khawatir dengan kondisi mama Sarah membuatnya terus mencari. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (25/11/2022) menceritakan papa Surya yang menghilang. Papa Surya yang khawatir dengan kondisi mama Sarah membuatnya terus mencari sang istri kemanapun.

Melihat sang ayah yang begitu mencintai mama Sarah, Andin selaku anak pun terharu. Pasalnya, dia menilai papa Surya memiliki cinta yang begitu besar untuk mama Sarah.

"Aku melihat cintanya papa begitu besar sama mama," kata Andin pada Aldebaran dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Jumat (25/11/2022).

Sepakat dengan Andin, Aldebaran juga bisa melihat dan merasakan cinta yang besar itu. Aldebaran sampai menyebut sosok mama Sarah di mata papa Surya bagaikan darah yang mengalir di sekujur tubuh. Di mana akan selalu menjadi bagian dari hidup papa Surya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2022: Andin dan Aldebaran Berjanji Temukan Mama Sarah

"Bagi papa, mama itu bukan hanya sekadar tulang rusuk tapi sudah menjadi mungkin darah, yang mengalir dari kepala sampai ujung kaki," jelas Aldebaran.

Andin tersenyum menatap Aldebaran. Senyum Andin seakan menyiratkan sesuatu, berharap cinta antara dirinya dan Aldebaran sama besarnya dengan cinta di antara kedua orang tuanya.

Sementara itu, kepanikan tiba-tiba melanda Andin yang tak menemukan papa Surya di kamarnya. Papa Surya yang sedang tinggal di rumah Aldebaran dan Andin, mendadak hilang. Andin pun berkeliling mencari papa Surya disetiap sudut rumahnya.

"Ma, papa kemana ya?" tanya Andin pada mama Rossa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 November 2022: Reyna Berikan Kejutan untuk Andin usai Viral di Medsos

"Bukannya di kamar lagi tidur?" jawab mama Rossa.

"Tadi aku cek ke kamarnya tapi nggak ada," ujar Andin.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat (25/11/2022) pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1580 seconds (10.55#12.26)