Ragam Jenis Alas Kaki untuk Perempuan, Prioritaskan yang Nyaman dan Elegan

Jum'at, 25 November 2022 - 12:12 WIB
loading...
Ragam Jenis Alas Kaki untuk Perempuan, Prioritaskan yang Nyaman dan Elegan
Penampilan perempuan tak dapat dipisahkan dari alas kaki yang dikenakan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penampilan perempuan tak dapat dipisahkan dari alas kaki yang dikenakan. Model serta jenisnya menyesuaikan kebutuhan aktivitas seseorang. Tak heran bila perempuan memiliki lebih dari sepasang sepatu ataupun sandal.

Dedi J, pemilik brand Ellora Collection, menyebutkan bahwa perempuan memiliki sedikitnya sepasang sepatu dan sepasang sandal. Dua pasang alas kaki itu merupakan kebutuhan dasar yang bisa dikenakan pada kesempatan yang berbeda.

“Bahkan untuk sepatu, perempuan membedakan jenisnya untuk kegiatan formal atau nonformal,” ujar Dedi melalui keterangan tertulis, Jumat (25/11/2022).

Beberapa jenis sepatu antara lain high heels dengan berbagai ukuran tinggi. Ada pula wedges, sepatu flat, boot, keds, sepatu khusus olahraga, dan jenis slip on.

Dedi menjelaskan, meski tak harus semua ragam alas kaki tersebut dimiliki oleh perempuan, namun jenis dan model sepatu menentukan penampilan seseorang.

Terdapat beragam sepatu dan sandal untuk pesta yang tersedia di Ellora Collection. Kedua jenis alas kaki itu didesain elegan dan sangat cocok dikenakan pada kesempatan berharga bersama keluarga.

“Sepatu yang nyaman adalah yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Termasuk juga dalam pemilihan model dan warna yang cocok,” terang Dedi.

Pada kesempatan formal dan nonformal, sepatu flat, loafers, dan pantofel menjadi pilihan banyak perempuan. Sepatu jenis tersebut fleksibel dikenakan di segala momen dan mudah dipadupadankan dengan pakaian apa pun.

Sementara itu, sepatu heels dengan ukuran tinggi 3-9 cm pun tersedia di marketplace Ellora Collection. Sepatu hak tinggi ini umumnya digunakan untuk kegiatan formal dan memiliki jenis heels mulai runcing, panjang sejajar, hingga tebal.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0864 seconds (10.101#12.26)