Dewi Perssik Ngaku Kehilangan Pekerjaan Imbas Kasus Pencemaran Nama Baik

Jum'at, 25 November 2022 - 21:22 WIB
loading...
Dewi Perssik Ngaku Kehilangan Pekerjaan Imbas Kasus Pencemaran Nama Baik
Dewi Perssik mengaku kehilangan pekerjaan imbas kasus pencemaran nama baik. Kasus ini berawal saat Dewi melaporkan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku kehilangan pekerjaan imbas kasus pencemaran nama baik . Kasus ini berawal saat Dewi melaporkan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghinanya.

Dewi melaporkan haters tersebut atas dugaan pencemaran nama baik ke Polres Depok dan Polres Jakarta Selatan. Saat ini berkas laporan mantan istri Saipul Jamil itu sudah masuk ke pihak penyidik.

Wanita berusia 36 tahun ini mengaku tidak hanya merasa sakit hati karena sudah dihujat. Secara blak-blakan Dewi mengalami kerugian materi lantaran banyak pekerjaannya yang dibatalkan.

"Ada beberapa job yang dicancel gegara ramai di TikTok," kata Dewi saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).



Pedangdut 36 tahun ini mengatakan dirinya tidak mencari sensasi atas kasus ini. Dewi hanya ingin memberikan efek jera kepada para pelaku.

"Jujur dengan adanya pertikaian ini bukan menguntungkan saya, bukan berarti aku cari sensasi di sini, karena nggak dapet duit," jelas Dewi.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Depe ini juga mengatakan dirinya bukan sengaja jadi perhatian publik agar mendapat endorsement sebuah produk. Justru selama ini Dewi tidak menerima endorse.

"Saya mau bantu UMKM dari dulu, saya nggak terima endorse. Rata-rata yang saya posting di TikTok dan Instagram semuanya gratis," ujar Dewi.



"Jadi kalau cuma karena endorse aduh. Makanya kalau ada kayak gini merugikan saya, karena udah sama-sama rugi yaudah saya jalanin aja deh biar jelas, biar udah terlanjur juga," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)