Reza Arap Jawab Isu Selingkuh dengan Rossa: Dia Kakakku

Jum'at, 25 November 2022 - 22:31 WIB
loading...
Reza Arap Jawab Isu Selingkuh dengan Rossa: Dia Kakakku
Reza Arap menjawab isu selingkuh dengan Rossa. Hubungannya dengan pelantun Tegar itu menjadi penyebab rumah tangganya dengan Wendy Walters berujung perceraian. Foto/Selvianus
A A A
JAKARTA - Reza Arap akhirnya menjawab isu selingkuh dengan Rossa beberapa waktu lalu. Hubungannya dengan pelantun Tegar itu pun disebut menjadi penyebab rumah tangganya dengan Wendy Walters berujung perceraian.

Kepada awak media, Reza mengatakan bahwa hubungannya dengan Rossa hanya sebatas pekerjaan lantaran mereka pernah menjadi juri bersama. Bahkan dia menganggap ibu satu anak itu sebagai kakak.

"Aku jarang punya teman musisi, gara-gara IGT aku kenal Teh Oca (Rossa). Dia udah kaya kakak aku sendiri. Benar-benar kaya kakakku sendiri," kata Reza di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu, personil Weird Genius ini melihat pengalaman Rossa di industri hiburan, khususnya tarik suara sudah cukup lama. Hal itu Reza manfaatkan menjadi pengalaman berharga untuknya.



"Karena dia sudah banyak pengalaman di bidang industri showbiz dia mengajar banyak hal di belakang panggung IGT. Nongkrong makan bareng, i mean i love her as friend," jelas Reza.

Sementara itu, saat pertama kali mengetahui isu perselingkuhan tersebut, Reza dan Rossa merasa sangat lucu. Dia pun mengaku hubungannya dengan sang penyanyi masih baik sampai saat ini.

"Kami ketawa doang nggak ada yang gimana-gimana, sampai sekarang hubung baik-baik aja," tandasnya.

Sementara itu, Reza Arap dan Wendy Walters sedang dalam tahap perceraian. Hari ini keduanya menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.



Namun sayang, mediasi Reza dan Wendy dinyatakan gagal. Pasangan tersebut pun sepakat untuk berpisah. Mereka menilai rumah tangga yang sudah dibangun selama ini sudah tidak bisa untuk dipertahankan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)