Raffi Ahmad Bakal Beri Hadiah Rayyanza yang Ulang Tahun Pertama: Tunggu Animasi Cipung Ya

Sabtu, 26 November 2022 - 10:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bakal Beri Hadiah Rayyanza yang Ulang Tahun Pertama: Tunggu Animasi Cipung Ya
Keluarga Raffi Ahmad tengah berbahagia menyambut ulang tahun pertama sang putra sulung, Rayyanza Malik Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga Raffi Ahmad tengah berbahagia menyambut ulang tahun pertama sang putra sulung, Rayyanza Malik Ahmad. Bocah yang akrab disapa Cipung ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Sabtu (26/11/2022).

Di momen spesial ini, Raffi turut memberikan hadiah berkesan untuk putra kecilnya itu. Salah satunya dengan membuat kisah animasi tentang Rayyanza bertajuk, Happy Birthday Rayyanza Cipung Abubu itu.

“Happy Birthday Cipung. Rayyanza Malik Ahmad. Tunggu Animasi CIPUNG yaaaa COMING SOON !!!,” tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/11/2022).

Dalam animasi tersebut, menceritakan kisah Rayyanza sejak awal dilahirkan hingga berusia satu tahun.



Ada pula momen ketika Rayyanza bermain dengan sang kakak, Rafathar hingga kebersamaannya dengan Raffi dan Nagita Slavina.

Sayangnya, Raffi Ahmad belum memastikan kapan kisah animasi Cipung itu akan ditayangkan. Namun, para netizen sudah membanjiri kolom komentar postingan itu dan tak sabar menyaksikan film animasi tentang Rayyanza.

“Aaa finally animasi Cipung,” kata akun @swee*******.

“Gemes amat Masya Allah,” sambung akun @sand******.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga membuat acara giveaway alias bagi-bagi hadiah di momen ulang tahun pertama Rayyanza ini.

Pria 34 tahun itu siap bagi-bagi hadiah total Rp50 juga bagi netizen yang bisa membuat ucapan ulang tahun paling menarik untuk Cipung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)