Putra Bungsu Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun di Qatar, Banjir Doa dari Netizen

Sabtu, 26 November 2022 - 09:50 WIB
loading...
Putra Bungsu Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun di Qatar, Banjir Doa dari Netizen
Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad tengah berbahagia. Cipung, akrab ia disapa tengah berulang tahun yang pertama pada 26 November 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Raffi Ahmad , Rayyanza Malik Ahmad tengah berbahagia. Cipung, akrab ia disapa tengah berulang tahun yang pertama pada 26 November 2022.

Perayaan ulang tahun Rayyanza ini bertepatan dengan momen Raffi yang sedang berada di Qatar, Arab Saudi, untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022.

Lewat postingan di Instagram, suami Nagita Slavina ini mengunggah momen kebersamaan mereka bersama Rayyanza. Keluarga ini terlihat begembira sembari berpose di tengah gurun pasir.

“Happy birthhday Rayyanza Malik Ahmad, ulang tahun yang pertama. Pasti semua doa terbaik dan panjang umurnya,” tulis Raffi dan Nagita, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/11/2022).



Dalam unggahan itu, Raffi dan keluarga merias diri bak masyarakat Timur Tengah.

Tak ketinggalan sosok Cipung yang memakai stelan putih serta sorban penutup kepala yang membuatnya seperti anak dari Arab Saudi. Kemudian, Rayyanza pun dihujani ciuman dan pelukan dari keluarga tercintanya.

Momen ulang tahun Rayyanza yang pertama dan dirayakan di Qatar, Arab Saudi ini mengundang komentar para netizen. Mereka ikut gemas sekaligus memberi ucapan manis di hari jadi Cipung.

“Happy birthday Cipung anak bayi super gemesin,” kata akun @nag*****.

“Happy milad adik Rayyanza,” sambung @fatu*****.

“Selamat ulang tahun adik online,” tulis akun @yoll*******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)