Alasan Mey Chan Comeback ke Panggung Hiburan dengan Nama Baru

Sabtu, 26 November 2022 - 11:31 WIB
loading...
Alasan Mey Chan Comeback ke Panggung Hiburan dengan Nama Baru
Setelah vakum beberapa tahun, penyanyi Mey Chan akhirnya comeback ke panggung hiburan Tanah Air. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah vakum beberapa tahun, penyanyi Mey Chan akhirnya comeback ke panggung hiburan Tanah Air. Penyanyi yang dikenal sebagai teman duet Maia Estianty di Duo Maia itu kini kembali dengan nama baru.

"Tadi nya kan sempet dipanggil Mey Chan, terus Dita Anggraini yaudah lah aku ambil Dita Mey Chan aja lah," ujar Dita Mey Chan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi orang mau panggil Dita, mau panggil Mey Chan nggak apa-apa," sambung Dita Mey Chan.

Pemilik nama asli Dita Anggraeni itu menyebut bahwa dikarenakan sang ibunda meninggal dunia, sehingga ia ingin memakai nama aslinya dalam berkarya.

Baca Juga: Putus dari Jedar, Richard Kyle Liburan Bareng Dita "Mey Chan" ke Raja Ampat

"Karena mama meninggal waktu itu. Jadi aku pengen pakai nama pemberian dari orang tua Dita Anggraeni," ungkap Dita Mey Chan.
Diakui Dita, ia juga sempat menerima saran dari Luna Maya terkait dengan nama panggungnya.

"Luna Maya yg bilang 'Mey orang itu tahunya Mey Chan kata dia, lu nggak bisa pakai nama Dita, orang bingung. Dita sopo. Lu mendingan tetap balik pakai nama Mey Chan' jadi yaudahlah pakai nama Dita Mey Chan," terang Dita Mey Chan.

Sementara itu, vakumnya perempuan 36 tahun ini dikarenakan Mey Chan vakum setelah menikah bersama Liam dan menetap di Singapura pada 2017.

Sayangnya, pernikahan itu sudah berakhir di meja perceraian. Dita Mey Chan kemudian memutuskan kembali ke Jakarta pada 2020.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3030 seconds (10.55#12.26)