Film 2045 Apa Ada Cinta, Drama Berbalut Sci-Fi yang Tampilkan Teknologi Masa Depan

Sabtu, 26 November 2022 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Sang produser film, Ody Mulya Hidayat mengungkapkan, bahwa film “2045 Apa Ada Cinta” memakan waktu 8 bulan untuk proses editing.

“Prosesnya cukup rumit. Karena itu kan CGI semua yang kita tampilin. Hampir 8 bulan kita kerjakan. Karena banyak. Hologram kita masukkan. Ada juga teknologi-teknologi baru. Itu yang memakan waktu,” kata Ody.

Selain proses editing, pembuatan skrip film ini juga cukup berkesan bagi Ody. Pasalnya, film ini diambil berdasarkan ide masyarakat terhadap kemajuan Indonesia di tahun 2045.

“Sebenarnya sih yang paling berkesan bagi saya, selain teknologi CGI adalah proses skripnya. Dari 32 ribu yang memberikan ide, disaring sampai tinggal 10,” tuturnya.

Ody juga menilai, teknologi yang bisa menciptakan lingkungan yang sejuk dan asri merupakan hal yang penting untuk ada di tahun 2045 mendatang.

“Kalau saya sih lebih ke teknologi yang bisa menciptakan go green. Supaya Indonesia nggak gersang di tahun 2045 nanti. Konsep awalnya seperti itu,” ungkap Ody.

"Mudah-mudahan tahun 2045 itu bisa terwujud. Harapan saya kayak gitu. Karena banyak banget memberi kemudahan dan banyak banget membantu keseharian,” imbuhnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)