Gajian Waktu Belanja! Supaya Makin Hemat, Yuk Ambil Diskon s.d 90% di Sini!

Sabtu, 26 November 2022 - 13:35 WIB
loading...
Gajian Waktu Belanja! Supaya Makin Hemat, Yuk Ambil Diskon s.d 90% di Sini!
Gajian waktu belanja! supaya makin hemat, Yuk ambil diskon s.d 90% di sini! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selamat buat para pejuang nafkah, karena akhirnya gajian tiba! Ini merupakan momen yang pas untuk memenuhi semua kebutuhan Anda yang mungkin sempat tertunda karena bujet belum cukup.

Makanya, mumpung gajian datang, jangan sia-siakan kesempatan ini dan belanja segera di AladinMall by Mister Aladin! Soalnya, marketplace satu ini menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang super hemat dengan Promo Gajian Datang Promonya Segudang diskon hingga 90% lho!

Apa saja keuntungan belanja di AladinMall by Mister Aladin?

Belanja online memang identik dengan kata murah, tapi, belanja di AladinMall by Mister Aladin dijamin nggak membuat kantong Anda jebol seketika! Soalnya, Anda bisa dapat diskon hingga 90% karena ada Promo Gajian Datang Promonya Segudang !

Gajian Datang Promonya Segudang ini berlaku untuk semua kategori produk! Makanya, jangan sia-siakan promo ini karena akan berakhir 4 hari lagi, yakni 30 November 2022! Kesempatan ini nggak datang dua kali lho! Jadi, make sure Anda belanja ya!



Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Gajian Datang Promonya Segudang

Beras Premium beFood Setra Ramos 5 KG

Beras Befood Setra Ramos merupakan beras premium berkualitas yang dikembangkan oleh BULOG, diolah dan dikemas dengan teknologi terkini secara higienis, tanpa pengawet & pemutih, sehingga kualitas beras tetap terjaga. Miliki produk ini seharga Rp57.300 saja dari harga Rp57.500.

EROC Air Fryer-Kapasitas 5.5 Liter
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)