Gajian Waktu Belanja! Supaya Makin Hemat, Yuk Ambil Diskon s.d 90% di Sini!

Sabtu, 26 November 2022 - 13:35 WIB
loading...
Gajian Waktu Belanja! Supaya Makin Hemat, Yuk Ambil Diskon s.d 90% di Sini!
Gajian waktu belanja! supaya makin hemat, Yuk ambil diskon s.d 90% di sini! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selamat buat para pejuang nafkah, karena akhirnya gajian tiba! Ini merupakan momen yang pas untuk memenuhi semua kebutuhan Anda yang mungkin sempat tertunda karena bujet belum cukup.

Makanya, mumpung gajian datang, jangan sia-siakan kesempatan ini dan belanja segera di AladinMall by Mister Aladin! Soalnya, marketplace satu ini menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang super hemat dengan Promo Gajian Datang Promonya Segudang diskon hingga 90% lho!

Apa saja keuntungan belanja di AladinMall by Mister Aladin?

Belanja online memang identik dengan kata murah, tapi, belanja di AladinMall by Mister Aladin dijamin nggak membuat kantong Anda jebol seketika! Soalnya, Anda bisa dapat diskon hingga 90% karena ada Promo Gajian Datang Promonya Segudang !

Gajian Datang Promonya Segudang ini berlaku untuk semua kategori produk! Makanya, jangan sia-siakan promo ini karena akan berakhir 4 hari lagi, yakni 30 November 2022! Kesempatan ini nggak datang dua kali lho! Jadi, make sure Anda belanja ya!



Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di Gajian Datang Promonya Segudang

Beras Premium beFood Setra Ramos 5 KG

Beras Befood Setra Ramos merupakan beras premium berkualitas yang dikembangkan oleh BULOG, diolah dan dikemas dengan teknologi terkini secara higienis, tanpa pengawet & pemutih, sehingga kualitas beras tetap terjaga. Miliki produk ini seharga Rp57.300 saja dari harga Rp57.500.

EROC Air Fryer-Kapasitas 5.5 Liter

EROC Air Fryer dengan kapasitas besar 5.5 L mampu membantu Anda untuk membuat makanan lebih sehat tanpa minyak. Dengan desain yang elegan, kontrol knop dan elegan, membuat tampilan EROC lebih indah. Dapatkan produk ini seharga Rp299.000 saja dari harga Rp999.000.

Vicenza Lunch Box 3 Arrange VLB113 Blue Poppy Motif

Vicenza Lunch Box 3 Arrange VLB113 Blue Poppy Motif ini terbuat dalam dari bahan stainless yang kuat, tahan lama dan aman. Disertai pinggir tutup dari bahan rubber, sehingga menjaga makanan agar tetap fresh, tidak terkena udara luar, dan menjaganya agar tetap hangat / dingin dalam waktu yang lebih lama. Dapatkan produk ini seharga Rp89.000 saja dari harga Rp177.000.

Tas Selempang Wanita Import JIMS HONEY ORIGINAL

Introducing Helena Bag from Jims Honey . Dirancang khusus untuk bisa Anda pakai dalam banyak occasion. Terdapat 1 ruang berukuran besar dan 1 ruang berukuran sedang di bagian dalam tas dengan resleting. Miliki produk ini seharga Rp154.000 saja dari harga Rp318.000.

Blackmores Multivitamins Mineral 120 Tablet

Blackmores Multivitamins Mineral 120 Tablet mengandung vitamin, mineral dan antioksidan yang penting dengan nutrisi yang berasal dari Wholefood (reishi mushroom, wheatgrass, white tea and organic spirulina). Miliki produk ini seharga Rp393.750 saja dari harga Rp525.000.

Element MTB Alton Beast X 1.0 - Grey Green

Para penggemar MTB, perkenalkan Alton Beast X 1.0 dengan New Design yang merupakan sepeda gunung dari brand Alton dengan ukuran ban 27,5 inch. Dengan frame berbahan dasar Hi-Ten Steel yang kuat, membuat sepeda ini layak jadi incaran! Miliki produk ini seharga Rp1.400.000 saja dari harga Rp1.650.000.

Voucher Superindo Rp1.000.000

Kini, belanja di Superindo nggak lagi ribet ambil uang tunai! Gunakan saja Voucher Superindo Rp1.000.000 ini! Cocok sebagai hadiah untuk teman, kerabat atau sebagai kado ulang tahun. Miliki produk ini seharga Rp1.010.000 saja dar harga Rp1.012.000.

Jangan sampai kelewatan, dapatkan harga termurah + gratis ongkir se-Indonesia hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Kapan lagi Anda bisa belanja semua kategori dengan diskon hingga 90% kalau bukan sekarang di promo Gajian Datang Promonya Segudang! Makanya, sebelum kehabisan, buruan borong semua koleksinya dan dapatkan penampilan yang kekinian!

Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.co.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)