Buat Malam Sabtu Makin Syahdu, Nuca Berikan Live Performance di Globalkustik Sarinah

Sabtu, 26 November 2022 - 13:39 WIB
loading...
Buat Malam Sabtu Makin Syahdu, Nuca Berikan Live Performance di Globalkustik Sarinah
Penyanyi tanah air Raja Giannuca, atau yang akrab disapa Nuca, tampil memukau dengan live music di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Jumat, 25 November 2022 kemarin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi tanah air Raja Giannuca, atau yang akrab disapa Nuca, tampil memukau dengan live music di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Jumat, 25 November 2022 kemarin.

Dengan musik akustik, Nuca menyapa para penggemar dan penonton live music Sarinah dalam acara Globalkustik yang diselenggarakan oleh Global Radio. Kali ini, Global Radio juga bekerja sama dengan Vision+.

Pada kesempatan kali ini, Nuca membawakan 2 lagu yang berjudul Crolatte dan Hilang. Kedua lagu ini memiliki nada yang lembut, membawa ketenangan tersendiri dalam live music di Sarinah hari ini.

Lagu Crolatte menceritakan kisah seseorang yang jatuh cinta dan ingin mendapatkan sang pujaan hati, meski ia tahu hal itu akan sulit. Sementara itu, lagu Hilang, sesuai judulnya, menceritakan rasa kehilangan asmara dengan seorang kekasih yang dulu.



Crolatte sendiri merupakan soundtrack dari original series Vision+ yang berjudul Menemukan-Mu. Serial yang dirilis pada April 2022 ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Raya yang pergi ke kota Konya, Turki, untuk mencari ketenangan dari berbagai masalah yang ia miliki.

Dalam perjalanan tersebut, Raya dihadapkan oleh kisah cinta yang rumit dengan seorang pria yang berusaha mendapatkan hatinya, dan pria dari masa lalu yang kembali. Cerita Raya ini cukup tergambar dalam lagu Crolatte.

Bagi Anda yang penasaran, Vision+ originals Menemukan-Mu , bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ dengan episode yang sudah lengkap. Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4211 seconds (0.1#10.140)