Elemwe Makin Gencar Lakukan Pemberdayaan Masyarakat di Bidang Fesyen

Sabtu, 26 November 2022 - 13:01 WIB
loading...
Elemwe Makin Gencar Lakukan Pemberdayaan Masyarakat di Bidang Fesyen
Elemwe semakin gencar untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat yang ingin menjadi pelaku usaha fesyen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Terus berupaya memberdayakan masyarakat, khususnya di bidang fesyen, brand batik Elemwe makin gencarmelakukan kolaborasi.

Bukan sekadar melebarkan sayap untuk meningkatkan penjualan, Elemwe juga gencar mengadakan pembinaan terhadap masyarakat yang ingin menjadi pelaku usaha fesyen .

Terbaru, founder dan desainer Elemwe, Lily Mariasari berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan Parepare untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Parepare khususnya di bidang fesyen.

Baca juga: Ikan Jenis Ini Bisa Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi, Jangan Dikonsumsi Berlebihan

"Pemberdayaan masyarakat yang kami lakukan seperti membuka kesempatan bagi masyarakat yang berpotensi sebagai penjahit, pengukir, dengan memberikan sosialisasi tentang kegiatan penggunaan mesin bordir, manfaat craft seni ukir serta pemasaran dan promosi yang tepat tujuan," jelas Lily dalam keterangan persnya, Sabtu (26/11/2022).

Selain itu, Elemwe turut menggandeng Edukasi, Share dan Charity (ESC) untuk berbagi pengalaman sebagai womenpreneur. Kali ini, Lily berbagi strategi untuk mempromosikan produk lokal agar memiliki market.

Baca juga: Apakah Kacang Tanah Aman Dikonsumsi Penderita Kolesterol Tinggi?

Di sini, Lily juga membagikan cara membuka peluang melalui networking offline dan online, serta mendorong melakukan kreativitas dalam inovasi produk.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3410 seconds (11.97#12.26)