Sajikan Lagu Lawas, Sheila Majid Sukses Bikin Penonton Soundrenaline 2022 Nyanyi Bersama

Sabtu, 26 November 2022 - 22:06 WIB
loading...
Sajikan Lagu Lawas, Sheila Majid Sukses Bikin Penonton Soundrenaline 2022 Nyanyi Bersama
Alunan suara khas Sheila Majid terdengar merdu ketika diva asal Malaysia itu tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/11/2022) malam. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Alunan suara khas Sheila Majid terdengar merdu ketika diva asal Malaysia itu tampil di hari pertama Soundrenaline 2022 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/11/2022) malam.

Berkolaborasi dengan gitaris Tohpati, Sheila Majid berhasil menambah keseruan malam minggu penonton yang memadati panggung Amphiteater.

Para penonton begitu menikmati penampilan penyanyi 57 tahun itu. Sayangnya pertemuan tersebut hanya diberi waktu sekitar 40 menit.

Baca juga: Soundrenaline 2022: The Prediksi Beri Hiburan Tersendiri, Potret Ajak Penonton Bernostalgia

Kompak mengenakan dress serba hitam dengan Tohpati, Sheila Majid membuka penampilannya dengan 2 hits langsung, yakni Warna dan Aku Cinta Padamu.

"Apa kabar Jakarta? Ya Allah, rindunya, saya sangat bahagia dan ini event pertama setelah pandemi, dan saya sangat bersyukur pertama event bisa kolaborasi dengan Tohpati," ucap Sheila Majid dari atas pentas.

"Malam ini, enggak punya waktu panjang, 40 menit enggak bisa ngobrol panjang. Ingin hadirkan lagu demi lagu terbaik untukmu," katanya lagi.



Lagu Dia yang dirilis pada 1989 pun disajikan kepada penonton yang begitu menikmati pertunjukan. "Aku kagum, karena kalian semua tahu lagu-lagu lawasku. Alhamdulilah, punya fans yang muda dan berusia. Moving on, enggak boleh ngobrol banyak," ucap dia seraya menyanyikan lagu Kerinduan.

Dalam penampilannya ini, Sheila Majid juga sempat menyampaikan duka cita mendalam untuk korban gempa di Cianjur.

Beberapa lagu yang dibawakan Sheila Majid, seperti Tersiksa Lagi, Selamanya, Cinta Jangan Kau Pergi, Anyer Jakarta, hingga Sinaran, mampu membuat penonton terbius dan ikut bernyanyi bersama.

Baca juga: Ditunjuk Jadi Juri, Bene Dion Berharap Festival Film Ardas Bisa Lahirkan Sineas Baru Berkualitas

"You guys amazing, ini lagu terakhir dari aku, makasih kalian semua," ucap Sheila Majid menutup aksi panggungnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3102 seconds (10.177#12.26)