Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Belum Mau Tambah Momongan: Spiral Masih Terpasang Rapi

Minggu, 27 November 2022 - 08:08 WIB
loading...
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Belum Mau Tambah Momongan: Spiral Masih Terpasang Rapi
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar belum menunjukkan tanda-tanda ingin kembali menambah momongan. Buat Shireen, memiliki tiga anak seperti saat ini sudah cukup.

"Mohon maaf, spiral masih terpasang rapi," kata Shireen Sungkar sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Gara-Gara Celetukan Adam, Tangisan Shireen Sungkar Berubah Jadi Senyuman

Pasangan suami istri yang menikah pada 17 November 2013 itu memang sengaja menunda tambah momongan.

"Sebenarnya itu kan ikhtiar. Tapi, kalau Allah berkata lain kan kita enggak tahu. Cuma aku sih belum," jelas Shireen Sungkar.

Menurut Shireen, tiga anak sudah sangat cukup, karena ia harus memahami sifat serta karakter yang berbeda-beda dari para buah hatinya.

"Karena tiga anak ini masih sangat, sampai kapan pun pasti butuh ibunya. Cuma kayak untuk menambah tanggung jawab baru, aku sih belum. Karena PR-nya banyak banget, mereka bertiga," papar Shireen.

Baca Juga: Teuku Wisnu Gombal ke Shireen Sungkar, Ibu Mertua: Mantu Kocak

Beruntung Teuku Wisnu mendukung keputusan Shireen. Sang suami menyerahkan keputusan soal hamil kepada istrinya. Sebab, mau bagaimanapun seorang istri yang akan mengandung dan melahirkan.

"Kalau Wisnu terserah juga. Aku yang melahirkan. Jadi dia kayak sesiapnya aku. Enggak mau maksa," ungkap artis 30 tahun itu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 9 tahun. Mereka kini dikaruniai 3 anak yaitu Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada tanggal 10 September 2014, Cut Hawwa Medina Al Fatih yang lahir pada 25 Juli 2016, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih yang lahir pada tanggal 25 April 2018.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2009 seconds (11.210#12.26)