Fuji Sebut Pakai Hijab Tidak Wajib, Auto Diceramahin Netizen

Minggu, 27 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Fuji Sebut Pakai Hijab Tidak Wajib, Auto Diceramahin Netizen
Fuji saat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Fuji diceramahi oleh salah seorang netizen yang mengomentari pernyataan sang artis soal hijab. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji kembali jadi bulan-bulanan netizen. Kali ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu diceramahi oleh salah seorang netizen yang mengomentari pernyataan sang artis soal hijab.

Lewat Instagram Story pribadi, Fuji membagikan potret dirinya semasa SMA.

Dara bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu merupakan alumni SMAN 32 Jakarta yang lulus pada 2021. Semasa bersekolah, Fuji tidak mengenakan hijab.



Seorang netizen lantas bertanya bagaimana respons guru di sekolahnya mengenai hal tersebut. "Guru bilang apa ti kalo nggak pake hijab," tanya si netizen, dikutip Minggu (27/11/2022).

Fuji lantas menjawab bahwa di sekolahnya tidak diwajibkan untuk berhijab. "Nggak wajib atuh, masa dipaksa," kata Fuji, di Instagram Story.

Rupanya jawaban perempuan 20 tahun itu membuat netizen salah paham dan mendapatkan ocehan panjang lebar dari netizen tersebut.

"Jilbab hukumnya wajib ti, nggak ada yang nggak mewajibkan jilbab. Ada kok ti ditulis di Al-quran," jelas netizen.



"Mungkin sekolah secara nggak langsung memang ngebiarin dan membebaskan muridnya mau berjilbab atau nggak, tapi uti kan banyak followers. Jangan sampai salah, jilbab itu wajib. Thank you," tambahnya.

Tak ingin masalah ini kian berkembang, Fuji buru-buru mengklarifikasi pernyataannya.

"Heh! Kan maksudnya pake jilbab di sekolah aku," pungkas Fuji, membalas ceramahan si netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)