Brad Pitt Tumbuh Kembali Jadi Bayi dalam The Curious Case of Benjamin Button, Tonton di Vision+

Minggu, 27 November 2022 - 09:32 WIB
loading...
Brad Pitt Tumbuh Kembali Jadi Bayi dalam The Curious Case of Benjamin Button, Tonton di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor berkebangsaan Amerika Serikat, Brad Pitt, terkenal berkat kesuksesannya membintangi sejumlah film, salah satunya The Curious Case of Benjamin Button. Film yang hadir dalam genre fantasi-romantis ini telah tayang perdana pada 25 Desember 2008.

The Curious Case of Benjamin Button dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Benjamin Button, Cate Blanchett sebagai Daisy, Tilda Swinton sebagai Elizabeth Abbott, Taraji P. Henson sebagai Queenie, Julia Ormond sebagai Carolyn, Jason Flemyng sebagai Thomas Button, serta beberapa pemeran berbakat lainnya.



Kisah ini bermula pada 1918, di mana seorang bayi laki-laki bernama Benjamin Button terlahir dalam kondisi fisik layaknya seorang lansia. Akibat dari kondisi tersebut, Benjamin kecil pun harus dirawat oleh Queenie karena dirinya dibuang ke panti jompo.

Tumbuh di panti jompo, Benjamin memiliki fisik berbeda dengan yang lainnya, di mana ia akan semakin muda dan tampan seiring bertambahnya usia. Selain itu, ia juga bertemu dengan Daisy yang menjadi sahabat sekaligus tambatan hatinya.

Beberapa tahun berlalu, Benjamin bekerja di sebuah dermaga New Orleans dan Daisy bekerja sebagai seorang penari profesional di Kota New York. Mulai dari sinilah Benjamin dihadapkan dengan berbagai masalah kehidupan serta percintaan yang akan dialaminya.

Faktanya, film The Curious Case of Benjamin Button merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karangan F. Scott Fitzgerald. Berkat alur menarik yang dimiliki, film ini berhasil memenangkan penghargaan Academy Awards dan masuk ke dalam beberapa nominasi Oscar.



Saksikan kisah Benjamin selengkapnya dalam film The Curious Case of Benjamin Button yang tayang pada Minggu, 27 November 2022 pukul 15.25 WIB melalui channel WarnerTV di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #WarnerTV #TheCuriousCaseOfBenjaminButton
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)