Song Joong Ki Dicueki Arsy Hermansyah saat Ajak Tos, Netizen: Ya Ampun Dikacangin

Minggu, 27 November 2022 - 10:27 WIB
loading...
Song Joong Ki Dicueki Arsy Hermansyah saat Ajak Tos, Netizen: Ya Ampun Dikacangin
Song Joong Ki, aktor terkenal Korea Selatan, tengah berada di Jakarta untuk menghadiri dua event yang berlangsung kemarin dan hari ini. Foto/Instagram Song Joong Ki
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki , aktor terkenal Korea Selatan, tengah berada di Jakarta untuk menghadiri dua event yang berlangsung kemarin dan hari ini.

Salah satu event yang dihadiri Song Joong Ki adalah meet and greet dengan para penggemar yang dihelat oleh merek kecantikan lokal, Scarlett, pada Sabtu (26/11/2022). Song Joong Ki sendiri merupakan brand ambassador label milik artis Felicya Angelista itu.

Dalam acara meet and greet tersebut, hadir putri kecil Anang Hermansyah dan Ashanty, yakni Arsy. Tak hanya melihat langsung Song Joong Ki, Arsy bahkan bisa berdekat sekaligus dirangkul oleh bintang Descendants of the Sun dan Vincenzo itu.



Tampak dalam video yang beredar di media sosial, Arsy dipanggil oleh host Boy William untuk naik ke atas panggung. Di sana, Felicya Angelista dan Song Joong Ki sudah menantinya.

Tampil dalam balutan dress tanpa lengan warna biru dan rambut yang dikepang setengah, Arsy melangkah ke panggung. Terdengar Song Joong Ki memuji penampilan gadis cilik sembilan tahun itu.

"Ah, so cute," seru Song Joong Ki dalam video yang diunggah akun Instagram Insta Julid, Minggu (27/11/2022).

Rupanya, kehadiran Arsy di panggung untuk diajak berfoto bersama Song Joong Ki. Terlihat sang aktor berjongkok untuk memposisikan dirinya sejajar dengan Arsy.

Usai berfoto, Song Joong Ki dengan ramah mengajak Arsy untuk tos. "Hi five," ujar dia, seraya membuka kelima jari tangannya.


Song Joong Ki Dicueki Arsy Hermansyah saat Ajak Tos, Netizen: Ya Ampun Dikacangin

Foto/Instagram Insta Julid

Namun, Arsy tidak menanggapi ajakan Song Joong Ki untuk tos karena tengah fokus menyimak perkataan dari Felicya Angelista. Sadar ajakannya tidak disambut oleh adik Aurel Hermansyah itu, Song Joong Ki langsung mengubah posisi tangan untuk mengajak selebriti cilik tersebut bersalaman.

"Teruma kasih," ucap sang aktor setelah menyalami Arsy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)