Pinkan Mambo Buka Aib Maia Estianty, Ngaku Pernah Disuruh Gugurkan Kandungan

Minggu, 27 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
Pinkan Mambo Buka Aib Maia Estianty, Ngaku Pernah Disuruh Gugurkan Kandungan
Pinkan Mambo blak-blakan mengaku kecewa pada Maia Estianty lantaran telah menjelek-jelekkan dirinya. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty kembali memanas. Pinkan blak-blakan mengaku kecewa pada Maia lantaran telah menjelek-jelekkan dirinya. Saking kecewa, Pinkan sampai terpancing untuk membongkar "aib" yang pernah dilakukan Maia di masa lalu saat mereka masih menjadi Ratu.

Perseteruan kembali mantan pasangan duet ini berawal dari tampilnya Pinkan di kanal YouTube Maia Al El Dul TV beberapa waktu lalu. Pinkan yang awalnya berharap kehadiran dia di kanal YouTube Maia bisa mencairkan hubungan mereka yang sempat membeku, malah kecewa lantaran merasa disudutkan oleh perkataan mantan rekan duetnya itu terkait kisah masa lalu mereka.

Baca Juga: Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Merasa Lebih Kaya daripada Maia Estianty

Padahal, menurut Pinkan, justru Maia yang dulu bermasalah, bukan dirinya. Dengan nada geram, ibu lima anak itu mengungkapkan bahwa Maia sempat menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan. Pinkan juga menilai, kebaikan-kebaikan yang dibuat Maia hanyalah akting belaka. Padahal, menurut sang penyanyi, ia selalu berbuat baik pada Maia.

"Aku kan tadinya suka sama Maia. Sekarang nggak suka sama Maia. Aku capek baik-baikin dia. Tapi, dia nggak bisa dibaikin orangnya," kata Pinkan, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (27/11/2022).

Wanita 42 tahun itu juga mengaku, tidak suka dengan kelakuan Maia. Pasalnya ibunda Al, El, dan Dul tersebut sering kali mengumbar hal-hal yang membuat dirinya tersinggung.

"Maksudnya orangnya nginjek, gitu. Orangnya jahatin orang. Jadi ya gue sekarang bilang kalau gue cuma akting doang karena gue orangnya males ribut, nggak level," beber Pinkan.

Baca Juga: Pinkan Mambo Kecewa Disebut Tak Disiplin oleh Maia Estianty, Niat Baikan Gagal Total

"Tapi kalau sekarang, justru sebenarnya kalau kita dijahatin orang, kita harus bilang. Ada ilmunya, harus bilang. Kalau nggak bilang akan jadi penyakit," sambungnya.

Adapun perkataan Maia yang membuat Pinkan tersinggung antara lain disebut sebagai orang yang tidak disiplin, hamil di luar nikah, dan diminta menggugurkan kandungan hingga mencari suami secara asal.

"Tiba-tiba dia bilang aku nggak disiplin, ya Maia yang nggak disiplin. Masak aku hamil disuruh gugurin, aku hamil disuruh cari suami siapa aja," ungkap Pinkan.

"Akhirnya suaminya diambil sama Mulan Jameela. Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja," lanjut dia.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3150 seconds (10.55#12.26)