Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Merasa Lebih Kaya daripada Maia Estianty

Selasa, 22 November 2022 - 21:34 WIB
loading...
Punya 50 Perusahaan, Pinkan Mambo Merasa Lebih Kaya daripada Maia Estianty
Maia Estianty dan Pinkan Mambo. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku lebih kaya dibandingkan mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Sebab menurut Pinkan, kekayaan yang dimiliki Maia saat ini adalah milik sang suami, Irwan Mussry.

Hal itu dikatakan Pinkan saat tampil dalam konten YouTube Boy William.



"Iya, kalau Maia kan suaminya yang kaya. Kalau aku kan, aku yang pengusaha," ujar Pinkan sambil tertawa, dikutip Selasa (22/11/2022).

Tak hanya itu, Pinkan juga menyombongkan diri dengan mengatakan bahwa dia kini memiliki 50 perusahaan. "50 perusahaan yang aku punya," ujar artis 42 tahun itu.

Mendengar perkataan Pinkan tersebut, Maia langsung tertawa dan menyindir balik ibu lima anak itu. "Aku kan bukan dia yang sombong," imbuh Maia.


Sementara itu, Pinkan Mambo dan Maia Estianty yang dulu berkonflik sempat berbaikan belum lama ini. Namun, hubungan mereka kembali memanas setelah Pinkan Mambo hadir di konten YouTube Maia Estianty.

Setelah hadir di YouTube Maia, Pinkan mengaku kecewa dengan sikap ibunda Al El Dul itu yang menyebut dirinya tidak disiplin saat masih menjadi personil Ratu.

Pinkan Mambo merasa tak terima atas penilaian tersebut, hingga mengatakan bahwa Maia Estianty telah berbohong dengan mengungkapkan hal yang tidak benar tentang masa lalunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)