Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya

Senin, 28 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Ia putus sekolah dan memulai hidupnya sebagai trainee. Mark pindah keKorea Selatan di mana ia mengambil pelajaran akrobat, seni bela diri, menyanyi, menari dan rap.

5. Haon

Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya

Foto/Soompi

Rapper Haon putus sekolah di tahun kedua sekolah menengahnya untuk mengejar mimpinya. Selama penampilannya di MBC Radio Star, dia mengaku membuat presentasi pada orang tuanya untuk meyakinkan mereka mengapa fokus pada mimpinya adalah ide yang tepat daripada tetap bersekolah.

Dalam presentasinya, Haon menulis akan menjadi cukup terkenal sehingga orang-orang akan mengenalinya di jalanan dan akan memiliki sarana keuangan untuk menghidupi diri sendiri.



6. Kim Sae Ron

Putus Sekolah, 11 Artis Korea Ini Pilih Mengejar Impiannya

Foto/Soompi

Kim Sae Ron memulai debutnya sebagai aktris cilik dan terus memperluas filmografinya. Setelah putus sekolah di tahun pertamanya di sekolah menengah, dia mengambil GED dan diterima di universitas. Dia meraih trofi akting pertamanya sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Film Korea ke-8 berkat penampilannya di The Man from Nowhere.

Pada 2018, dia mengatakan putus sekolah untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Kim Sae Ron menjelaskan bahwa dia pergi ke sekolah seni dan ingin pindah ke Departemen Teater dan Film untuk kuliah. Sayangnya, aktris itu baru-baru ini terlibat dalam kontroversi mengemudi di bawah pengaruh alkohol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)