Lullaboy Bawakan Lagu yang Belum Rilis di VKUSTIK!

Minggu, 27 November 2022 - 12:46 WIB
loading...
Lullaboy Bawakan Lagu yang Belum Rilis di VKUSTIK!
Lullaboy tampil di VKustik membawakan lagu yang belum rilis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - VKustik pada hari Jumat 25 November rasanya tidak seru kalau tidak menghadirkan penyanyi keren dan luar biasa dari Indonesia. Acara yang dipandu oleh Zara Meidina dan Shandy Luo berjalan dengan lancar yang dimulai pada pukul 17.00 sampai 18.30 didukung dengan cuaca yang cerah dan tidak adanya hujan sama sekali.

Lullaboy, penyanyi yang lahir di Amerika Serikat dan besar di Singapura menjadi penyanyi pertama yang tampil di acara VKustik kemarin. Nama Lullaboy terinsipirasi dari Lullaby dan Boy yang dimana usia-usia yang masih sering bertanya-tanya tentang namanya cinta dan kehidupan.

Penyanyi yang memilih ikut berkarier di dunia industri musik Indonesia membawakan lagu yang baru dirilis yaitu Shortcut to Heaven. Dengan hanya iringan gitar yang dibawakan oleh Lullaboy sendiri membuat penampilan lelaki tersebut mampu membius penonton Anjungan Sarinah.

Baca Juga : Sajikan Lagu Lawas, Sheila Majid Sukses Bikin Penonton Soundrenaline 2022 Nyanyi Bersama

Tidak disangka, lagu kedua dari Lullaboy adalah lagu yang belum dirilis oleh penyanyi tersebut. Sehingga, penonton di Sarinah kemarin adalah penonton beruntung yang bisa mendengarkan langsung lagu terbaru yang akan dirilis oleh Lullaboy. Judul yang diberikan adalah 3 New Words.

Hari Jumat kemarin adalah hari terakhir Lullaboy berada di Indonesia. Dirinya sempat tampil di beberapa negara dan siap untuk kembali ke Singapura. Tetapi perpisahannya tidaklah manis jika hanya sekadar perpisahan saja. Lullaboy membawakan lagu ketiganya yang menjadi Big Hit yaitu Someone Like You dan menjadi penampilan terakhir yang manis dari penyanyi berdarah AS-Singapura ini.

Setelah Lullaboy, adanya Jemimah Cita jebolan dari Indonesian Idol ikut meramaikan acara VKustik. Sejak kehadiran di panggung Spektakuler Idol 2020, nama Jemimah mulai dikenal.

Tentunya, Jemimah hadir membawakan lagu yang membuat dirinya viral yaitu Cinta Dalam Hati tidak lupa dengan teknik bernyanyinya yang membuat viral pada saat itu.

Memiliki banyak keahlian tetapi memilih untuk terjun ke dunia musik adalah keputusan seorang Jemimah Cita.Ternyata, seorang Jemimah pernah gagal move on selama 7 tahun dan baru sadar di tahun ke-8. Kisah tersebut dituangkan ke sebuah lagu berjudul Separuh yang menjadi penampilan selanjutnya dari Jemimah.

Baca Juga : Soundrenaline 2022: The Prediksi Beri Hiburan Tersendiri, Potret Ajak Penonton Bernostalgia

Lagu Separuh ini secara tidak langsung memiliki kelanjutan cerita yang dibuat dan ditulis pertama kali oleh Jemimah sendiri yaitu Kisah Tak Pasti. Menurut Jemimah, setelah dirinya berhasil move on di tahun ke-8, ia bertemu dengan sosok yang berbeda agama, dimana sudah tahu bagaimana ujungnya.

Kisah Tak Pasti menjadi akhir perjumpaan Jemimah sekaligus penutup dari acara VKustik yang meriah.Setiap hari Jumat Anjungan Sarinah akan selalu dipenuhi oleh penonton untuk menyaksikan acara VKustik. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, Anjungan Sarinah jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (11.97#12.26)