Cut Meyriska Konsultasi dengan Psikolog demi Gali Bakat Terpendam Anak

Minggu, 27 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
Cut Meyriska Konsultasi dengan Psikolog demi Gali Bakat Terpendam Anak
Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Cut Meyriska
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska membagikan pengalamannya sebagai ibu. Punya dua anak, ia tentu menginginkan yang terbaik bagi si buah hati, termasuk soal bagaimana menggali bakat mereka.

Cut Meyriska dan suami, Roger Danuarta , telah bersepakat membawa putra sulung mereka, Shaquille Kaili Danuarta, ke psikolog untuk berkonsultasi. Hal itu dilakukan agar keduanya tidak terlalu memaksakan kehendak sebagai orang tua kepada anak.

Baca Juga: Jawaban Cut Meyriska soal Pisah Ranjang dengan Roger Danuarta

"Iya sempat (ke psikolog) memang, biar tahu bakat anak kita tuh ke arah mana, daripada kita memaksakan kehendak kita," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2022).

"Sebenarnya konsultasi sama psikolog bukan karena ada something juga ya," tambahnya.

Artis asal Aceh itu mengaku, membawa anak ke psikolog bukan perkara mudah. Dibutuhkan beberapa kali pertemuan dengan ahli tersebut agar sang anak bisa terbuka.

Baca Juga: Cut Meyriska Geram Anaknya Jatuh dan Diberi Nasi Sisa oleh Pengasuh

"Memang harus ada beberapa yang ibu-ibu psikolognya harus ngobrol dulu sama Shaquille beberapa kali, nggak bisa sekali. Namanya anak, baru kenal nggak bisa langsung terbuka," jelas Cut Meyriska.

Terlebih sang anak juga belum terlalu lancar berkomunikasi, sehingga membutuhkan waktu antara psikolog dan sang putra untuk melakukan pendekatan.

"Shaquille kan ngomongnya juga belum lancar. Jadi memang benar-benar butuh pendekatan," ujar perempuan 29 tahun tersebut.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1744 seconds (10.177#12.26)